Connect With Us

Jumat Pekan ini, Cawapres Sandiaga Keliling Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 4861

Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan akan berkeliling ke Kota Tangerang pada Jumat (9/11/2018) pekan ini.

Sandiaga akan berkeliling Kota Tangerang bersama Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Sobri Lubis, dan Desmon J Mahesa.

Selain itu, Sandi juga didampingi Ahmad Dhani, Habib Ahmad Al-habsy, Buhori Al-Aroby, Pontjo Prayogo dan serta beberapa politisi lainnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, kedatangan Sandi ke Kota Tangerang dalam rangka kampanye dan melakukan konsolidasi tim pemenangannya.

"Kegiatannya berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Masih kata Turidi, Sandi dan rombongan juga akan berdialog dengan para pedagang dan warga di Pasar Anyar, kemudian salat Jumat di Masjid Al-Azhom, dan dilanjutkan berdialog dengan pelaku UMKM di wisata kuliner Laksa.

"Terakhir di GOR Tangerang dengan rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," tutupnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kamis, 2 April 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang meninggal akibat virus Corona (COVID-19) dalam publikasi Tim Gugus Tugas Kota Tangsel hari ini, Kamis (2/4/2020) melonjak

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile