Connect With Us

Jumat Pekan ini, Cawapres Sandiaga Keliling Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 4716

Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan akan berkeliling ke Kota Tangerang pada Jumat (9/11/2018) pekan ini.

Sandiaga akan berkeliling Kota Tangerang bersama Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Sobri Lubis, dan Desmon J Mahesa.

Selain itu, Sandi juga didampingi Ahmad Dhani, Habib Ahmad Al-habsy, Buhori Al-Aroby, Pontjo Prayogo dan serta beberapa politisi lainnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, kedatangan Sandi ke Kota Tangerang dalam rangka kampanye dan melakukan konsolidasi tim pemenangannya.

"Kegiatannya berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Masih kata Turidi, Sandi dan rombongan juga akan berdialog dengan para pedagang dan warga di Pasar Anyar, kemudian salat Jumat di Masjid Al-Azhom, dan dilanjutkan berdialog dengan pelaku UMKM di wisata kuliner Laksa.

"Terakhir di GOR Tangerang dengan rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," tutupnya.(MRI/RGI)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TANGSEL
3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) Deden Deni akan mengajukan keberatan atas rekomendasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt