Connect With Us

Jumat Pekan ini, Cawapres Sandiaga Keliling Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 4596

Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan akan berkeliling ke Kota Tangerang pada Jumat (9/11/2018) pekan ini.

Sandiaga akan berkeliling Kota Tangerang bersama Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Sobri Lubis, dan Desmon J Mahesa.

Selain itu, Sandi juga didampingi Ahmad Dhani, Habib Ahmad Al-habsy, Buhori Al-Aroby, Pontjo Prayogo dan serta beberapa politisi lainnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, kedatangan Sandi ke Kota Tangerang dalam rangka kampanye dan melakukan konsolidasi tim pemenangannya.

"Kegiatannya berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Masih kata Turidi, Sandi dan rombongan juga akan berdialog dengan para pedagang dan warga di Pasar Anyar, kemudian salat Jumat di Masjid Al-Azhom, dan dilanjutkan berdialog dengan pelaku UMKM di wisata kuliner Laksa.

"Terakhir di GOR Tangerang dengan rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," tutupnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

KOTA TANGERANG
1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di dua koordinator wilayah (korwil).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby