Connect With Us

Disambut Ribuan Simpatisan, Sandi Sampai Susah Masuk GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 13886

Calon Wakil Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno disambut para pendukungnya di pintu masuk Gedung Olahraga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Usai salat Jumat di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Gedung Olahraga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati.

Ribuan simpatisan yang telah menunggu bergemuruh menyambut kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Masyarakat menyesaki pintu masuk GOR Tangerang sambil meneriakkan Takbir hingga terdengar berdengung di GOR Tangerang. 

"Takbir, Allahuakbar!" gemuruh simpatisan Sandi.

Saat keluar dari mobil, Sandi pun langsung melambai-lambaikan tangannya kepada simpatisan sambil menebar senyum. Sandi yang berpenampilan kasual itu tak sendirian. Ia didampingi Ahmad Dhani beserta Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Saking banyaknya pendukung yang datang, dia pun harus menerobos ketika hendak masuk GOR Tangerang. Dengan dijaga keamanan yang ketat, akhirnya Sandi berhasil masuk ke GOR Tangerang setelah 10 menit menerobos rombongan simpatisan.

Tujuan Sandi mendatangi GOR Tangerang untuk mendeklarasikan Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden Tingkat Provinsi Banten.

"Kedatangan Pak Sandi adalah rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," ucap Turidi Susanto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt