Connect With Us

Disambut Ribuan Simpatisan, Sandi Sampai Susah Masuk GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 13950

Calon Wakil Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno disambut para pendukungnya di pintu masuk Gedung Olahraga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Usai salat Jumat di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Gedung Olahraga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati.

Ribuan simpatisan yang telah menunggu bergemuruh menyambut kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Masyarakat menyesaki pintu masuk GOR Tangerang sambil meneriakkan Takbir hingga terdengar berdengung di GOR Tangerang. 

"Takbir, Allahuakbar!" gemuruh simpatisan Sandi.

Saat keluar dari mobil, Sandi pun langsung melambai-lambaikan tangannya kepada simpatisan sambil menebar senyum. Sandi yang berpenampilan kasual itu tak sendirian. Ia didampingi Ahmad Dhani beserta Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Saking banyaknya pendukung yang datang, dia pun harus menerobos ketika hendak masuk GOR Tangerang. Dengan dijaga keamanan yang ketat, akhirnya Sandi berhasil masuk ke GOR Tangerang setelah 10 menit menerobos rombongan simpatisan.

Tujuan Sandi mendatangi GOR Tangerang untuk mendeklarasikan Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden Tingkat Provinsi Banten.

"Kedatangan Pak Sandi adalah rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden," ucap Turidi Susanto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang