Connect With Us

Deklarasikan Relawan di Tanah Kelahiran Ma’ruf Amin, Sandi: Mari Bersaing Ketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 17:00

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno saat mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Seperti diketahui, Tangerang, Provinsi Banten merupakan tanah kelahiran Cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin. Karenanya, Sandi meminta relawannya untuk bersaing ketat di Pilpres 2019.

"Harus kerja keras. Saya lihat nih kan penuh seperti ini, tapi harus kerja keras jangan terlena gitu bahwa kita akan bersaing ketat di Banten yang sudah pasti ini daerahnya Pak KH Ma'ruf pasti akan all out untuk memenangkan Banten," ujar Sandi.

Acara konsolidasi untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019 tersebut dibanjiri ribuan simpatisan Prabowo-Sandi. Partai Emak-Emak (Pepes) Kota Tangerang pun turut serta dalam konsolidasi itu.

Dalam momentum deklarasi ini, Sandi menyampaikan kepada relawannya untuk tetap fokus terhadap isu-isu krusial yang digencarkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Saya terimakasih dan mengingatkan tinggal 159 hari lagi dan kita memiliki peluang besar kalau kita tetap fokus di isu ekonomi. Jangan mau kita terdistorsi dengan isu-isu lai,  karena akhirnya simpati masyarakat akan hilang kepada Prabowo-Sandi," paparnya.

Sandi pun optimis, jika relawannya tetap fokus menggencarkan isu-isu krusial, maka Pilpres 2019 dapat dimenangkan.

"Ini saya mengingatkan kepada semua simpatisan, fokus di lapangan pekerjaan, platform untuk menghadirkan harga-harga yang stabil dan terjangkau. Di bawah Prabowo-Sandi akan dibuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan program yang berpihak pada UMKM dan kewirausahaan," bebernya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill