Connect With Us

Deklarasikan Relawan di Tanah Kelahiran Ma’ruf Amin, Sandi: Mari Bersaing Ketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 21809

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno saat mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Seperti diketahui, Tangerang, Provinsi Banten merupakan tanah kelahiran Cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin. Karenanya, Sandi meminta relawannya untuk bersaing ketat di Pilpres 2019.

"Harus kerja keras. Saya lihat nih kan penuh seperti ini, tapi harus kerja keras jangan terlena gitu bahwa kita akan bersaing ketat di Banten yang sudah pasti ini daerahnya Pak KH Ma'ruf pasti akan all out untuk memenangkan Banten," ujar Sandi.

Acara konsolidasi untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019 tersebut dibanjiri ribuan simpatisan Prabowo-Sandi. Partai Emak-Emak (Pepes) Kota Tangerang pun turut serta dalam konsolidasi itu.

Dalam momentum deklarasi ini, Sandi menyampaikan kepada relawannya untuk tetap fokus terhadap isu-isu krusial yang digencarkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Saya terimakasih dan mengingatkan tinggal 159 hari lagi dan kita memiliki peluang besar kalau kita tetap fokus di isu ekonomi. Jangan mau kita terdistorsi dengan isu-isu lai,  karena akhirnya simpati masyarakat akan hilang kepada Prabowo-Sandi," paparnya.

Sandi pun optimis, jika relawannya tetap fokus menggencarkan isu-isu krusial, maka Pilpres 2019 dapat dimenangkan.

"Ini saya mengingatkan kepada semua simpatisan, fokus di lapangan pekerjaan, platform untuk menghadirkan harga-harga yang stabil dan terjangkau. Di bawah Prabowo-Sandi akan dibuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan program yang berpihak pada UMKM dan kewirausahaan," bebernya.(MRI/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy