Connect With Us

Deklarasikan Relawan di Tanah Kelahiran Ma’ruf Amin, Sandi: Mari Bersaing Ketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 21532

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno saat mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Seperti diketahui, Tangerang, Provinsi Banten merupakan tanah kelahiran Cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin. Karenanya, Sandi meminta relawannya untuk bersaing ketat di Pilpres 2019.

"Harus kerja keras. Saya lihat nih kan penuh seperti ini, tapi harus kerja keras jangan terlena gitu bahwa kita akan bersaing ketat di Banten yang sudah pasti ini daerahnya Pak KH Ma'ruf pasti akan all out untuk memenangkan Banten," ujar Sandi.

Acara konsolidasi untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019 tersebut dibanjiri ribuan simpatisan Prabowo-Sandi. Partai Emak-Emak (Pepes) Kota Tangerang pun turut serta dalam konsolidasi itu.

Dalam momentum deklarasi ini, Sandi menyampaikan kepada relawannya untuk tetap fokus terhadap isu-isu krusial yang digencarkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Saya terimakasih dan mengingatkan tinggal 159 hari lagi dan kita memiliki peluang besar kalau kita tetap fokus di isu ekonomi. Jangan mau kita terdistorsi dengan isu-isu lai,  karena akhirnya simpati masyarakat akan hilang kepada Prabowo-Sandi," paparnya.

Sandi pun optimis, jika relawannya tetap fokus menggencarkan isu-isu krusial, maka Pilpres 2019 dapat dimenangkan.

"Ini saya mengingatkan kepada semua simpatisan, fokus di lapangan pekerjaan, platform untuk menghadirkan harga-harga yang stabil dan terjangkau. Di bawah Prabowo-Sandi akan dibuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan program yang berpihak pada UMKM dan kewirausahaan," bebernya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden