Connect With Us

Deklarasikan Relawan di Tanah Kelahiran Ma’ruf Amin, Sandi: Mari Bersaing Ketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 21588

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno saat mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan relawannya di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Seperti diketahui, Tangerang, Provinsi Banten merupakan tanah kelahiran Cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin. Karenanya, Sandi meminta relawannya untuk bersaing ketat di Pilpres 2019.

"Harus kerja keras. Saya lihat nih kan penuh seperti ini, tapi harus kerja keras jangan terlena gitu bahwa kita akan bersaing ketat di Banten yang sudah pasti ini daerahnya Pak KH Ma'ruf pasti akan all out untuk memenangkan Banten," ujar Sandi.

Acara konsolidasi untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019 tersebut dibanjiri ribuan simpatisan Prabowo-Sandi. Partai Emak-Emak (Pepes) Kota Tangerang pun turut serta dalam konsolidasi itu.

Dalam momentum deklarasi ini, Sandi menyampaikan kepada relawannya untuk tetap fokus terhadap isu-isu krusial yang digencarkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Saya terimakasih dan mengingatkan tinggal 159 hari lagi dan kita memiliki peluang besar kalau kita tetap fokus di isu ekonomi. Jangan mau kita terdistorsi dengan isu-isu lai,  karena akhirnya simpati masyarakat akan hilang kepada Prabowo-Sandi," paparnya.

Sandi pun optimis, jika relawannya tetap fokus menggencarkan isu-isu krusial, maka Pilpres 2019 dapat dimenangkan.

"Ini saya mengingatkan kepada semua simpatisan, fokus di lapangan pekerjaan, platform untuk menghadirkan harga-harga yang stabil dan terjangkau. Di bawah Prabowo-Sandi akan dibuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan program yang berpihak pada UMKM dan kewirausahaan," bebernya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot