Connect With Us

Sandiaga Uno Puji Kuliner Tangerang, Sebut Ini Usai Cicipi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 3969

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mencicipi makanan kuliner khas Tangerang, Laksa.

Sandi yang juga didampingi rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Usai mencicipi satu porsi, Sandi pun memuji makanan yang dibuat dengan beras berbentuk mie bulat putih dan sedikit tebal itu.

Menurutnya, Laksa yang merupakan makanan mie yang disiram dengan kuah yang sudah diracik dengan berbagai bumbu alami itu memiliki rasa yang khas.

"Enak banget Laksa Tangerang, tadi di Paguyuban Laksa Tangerangnya saya coba dari Pak Kumis Brewok, enak banget cocok untuk kuliner," puji Sandi.

Setelah berwisata kuliner Laksa, Sandi dan rombongan kemudian menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi di GOR Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut warga Kota Tangerang dengan 'Tampang Benteng' karena memiliki asal-usul keturunan Cina Benteng.

Sandi mengungkapkan bahwa Tampang Benteng saat ini sudah sejahtera. Meskipun begitu, ia mengaku akan menambah kesejahteraannya.

"Harus kerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan. Itu menjadi fokus Prabowo-Sandi," tuturnya.(MRI/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy