Connect With Us

Sandiaga Uno Puji Kuliner Tangerang, Sebut Ini Usai Cicipi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 3928

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mencicipi makanan kuliner khas Tangerang, Laksa.

Sandi yang juga didampingi rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Usai mencicipi satu porsi, Sandi pun memuji makanan yang dibuat dengan beras berbentuk mie bulat putih dan sedikit tebal itu.

Menurutnya, Laksa yang merupakan makanan mie yang disiram dengan kuah yang sudah diracik dengan berbagai bumbu alami itu memiliki rasa yang khas.

"Enak banget Laksa Tangerang, tadi di Paguyuban Laksa Tangerangnya saya coba dari Pak Kumis Brewok, enak banget cocok untuk kuliner," puji Sandi.

Setelah berwisata kuliner Laksa, Sandi dan rombongan kemudian menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi di GOR Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut warga Kota Tangerang dengan 'Tampang Benteng' karena memiliki asal-usul keturunan Cina Benteng.

Sandi mengungkapkan bahwa Tampang Benteng saat ini sudah sejahtera. Meskipun begitu, ia mengaku akan menambah kesejahteraannya.

"Harus kerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan. Itu menjadi fokus Prabowo-Sandi," tuturnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Senin, 22 Juli 2019 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga di sekitar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan protes dengan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt