Connect With Us

Sandiaga Uno Puji Kuliner Tangerang, Sebut Ini Usai Cicipi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 3723

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mencicipi makanan kuliner khas Tangerang, Laksa.

Sandi yang juga didampingi rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Usai mencicipi satu porsi, Sandi pun memuji makanan yang dibuat dengan beras berbentuk mie bulat putih dan sedikit tebal itu.

Menurutnya, Laksa yang merupakan makanan mie yang disiram dengan kuah yang sudah diracik dengan berbagai bumbu alami itu memiliki rasa yang khas.

"Enak banget Laksa Tangerang, tadi di Paguyuban Laksa Tangerangnya saya coba dari Pak Kumis Brewok, enak banget cocok untuk kuliner," puji Sandi.

Setelah berwisata kuliner Laksa, Sandi dan rombongan kemudian menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi di GOR Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut warga Kota Tangerang dengan 'Tampang Benteng' karena memiliki asal-usul keturunan Cina Benteng.

Sandi mengungkapkan bahwa Tampang Benteng saat ini sudah sejahtera. Meskipun begitu, ia mengaku akan menambah kesejahteraannya.

"Harus kerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan. Itu menjadi fokus Prabowo-Sandi," tuturnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby