Connect With Us

Sandiaga Uno Puji Kuliner Tangerang, Sebut Ini Usai Cicipi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 2349

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mencicipi makanan kuliner khas Tangerang, Laksa.

Sandi yang juga didampingi rombongan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyantap Laksa di Wisata Kuliner Laksa, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Usai mencicipi satu porsi, Sandi pun memuji makanan yang dibuat dengan beras berbentuk mie bulat putih dan sedikit tebal itu.

Menurutnya, Laksa yang merupakan makanan mie yang disiram dengan kuah yang sudah diracik dengan berbagai bumbu alami itu memiliki rasa yang khas.

"Enak banget Laksa Tangerang, tadi di Paguyuban Laksa Tangerangnya saya coba dari Pak Kumis Brewok, enak banget cocok untuk kuliner," puji Sandi.

Setelah berwisata kuliner Laksa, Sandi dan rombongan kemudian menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi di GOR Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut warga Kota Tangerang dengan 'Tampang Benteng' karena memiliki asal-usul keturunan Cina Benteng.

Sandi mengungkapkan bahwa Tampang Benteng saat ini sudah sejahtera. Meskipun begitu, ia mengaku akan menambah kesejahteraannya.

"Harus kerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan. Itu menjadi fokus Prabowo-Sandi," tuturnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden