Connect With Us

Truk Tanah Terguling di Transmart Cikokol, Lalin Macet Parah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 13426

Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW mengalami kecelakaan tunggal di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018). Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW terguling sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan dipicu lantaran pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Namun, kecelakaan mengakibatkan lalu lintas di Jalan MH Thamrin macet total. Karena mobil yang memiliki berat 30 ton ini belum dapat dievakuasi dan muatan berupa tanah pun jatuh berhamburan ke jalan raya.

"Ya betul TKP (Tempat Kejadian Perkara) di arah dalam kota. Tidak ada korban," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangannya.

Isa, polantas dan petugas Dishub maupun petugas PUPR lainnya tengah berupaya mengevakuasi mobil berwarna hijau itu.

Sementara tampak arus lalu lintas dari arah BSD menuju Kota Tangerang tersendat. Pengendara dianjurkan melewati kawasan Alam Sutera jika ingin ke Kota Tangerang.

Sedangkan arus lalu lintas sebaliknya, yaitu dari Kota Tangerang menuju BSD lancar tiada hambatan.

"Anggota lantas dan Dinas PU sudah eksekusi truk dan tanahnya," tutur Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt