Connect With Us

Truk Tanah Terguling di Transmart Cikokol, Lalin Macet Parah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 13088

Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW mengalami kecelakaan tunggal di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018). Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW terguling sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan dipicu lantaran pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Namun, kecelakaan mengakibatkan lalu lintas di Jalan MH Thamrin macet total. Karena mobil yang memiliki berat 30 ton ini belum dapat dievakuasi dan muatan berupa tanah pun jatuh berhamburan ke jalan raya.

"Ya betul TKP (Tempat Kejadian Perkara) di arah dalam kota. Tidak ada korban," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangannya.

Isa, polantas dan petugas Dishub maupun petugas PUPR lainnya tengah berupaya mengevakuasi mobil berwarna hijau itu.

Sementara tampak arus lalu lintas dari arah BSD menuju Kota Tangerang tersendat. Pengendara dianjurkan melewati kawasan Alam Sutera jika ingin ke Kota Tangerang.

Sedangkan arus lalu lintas sebaliknya, yaitu dari Kota Tangerang menuju BSD lancar tiada hambatan.

"Anggota lantas dan Dinas PU sudah eksekusi truk dan tanahnya," tutur Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)