Connect With Us

Truk Tanah Terguling di Transmart Cikokol, Lalin Macet Parah

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 12293

Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW mengalami kecelakaan tunggal di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di U-Turn Transmart, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (13/11/2018). Sebuah dump truk tanah bernopol B 9331 KTW terguling sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan dipicu lantaran pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Namun, kecelakaan mengakibatkan lalu lintas di Jalan MH Thamrin macet total. Karena mobil yang memiliki berat 30 ton ini belum dapat dievakuasi dan muatan berupa tanah pun jatuh berhamburan ke jalan raya.

"Ya betul TKP (Tempat Kejadian Perkara) di arah dalam kota. Tidak ada korban," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangannya.

Isa, polantas dan petugas Dishub maupun petugas PUPR lainnya tengah berupaya mengevakuasi mobil berwarna hijau itu.

Sementara tampak arus lalu lintas dari arah BSD menuju Kota Tangerang tersendat. Pengendara dianjurkan melewati kawasan Alam Sutera jika ingin ke Kota Tangerang.

Sedangkan arus lalu lintas sebaliknya, yaitu dari Kota Tangerang menuju BSD lancar tiada hambatan.

"Anggota lantas dan Dinas PU sudah eksekusi truk dan tanahnya," tutur Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot