Connect With Us

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Sungai Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 November 2018 | 11:00

| Dibaca : 1462

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di pinggir Sungai Cisadane, belakang Pintu Air 10, Jalan Sangego, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan nahas di pinggir Sungai Cisadane, belakang Pintu Air 10, Jalan Sangego, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (15/11/2018). Bayi nahas tersebut diduga dibuang orang tuanya karena hasil hubungan gelap. 

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memperkirakan mayat yang ditemukan dengan kondisi tubuh tertelungkup dan tidak dilengkapi busana itu baru saja dilahirkan.

"Kira-kira usianya baru lahir dengan keadaan kepala dan perut rusak, diduga diakibatkan terlalu lama berada di air," ucap Salim usai evakuasi korban.

Salim juga menduga bayi tersebut dibuang ke Sungai Cisadane sejak sekitar sepekan yang lalu. Mayat pertama kali ditemukan saksi mata bernama Rano, Penjaga Pintu Air 10, yang melihat korban dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Kemudian Rano pun melaporkan penemuan itu kepada Polsek Karawaci untuk selanjutnya dilakukan evakuasi. "Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan Visum," imbuh Salim.(RAZ/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot