Connect With Us

Tak Perlu ke Luar Kota, Ini Tempat Liburan Akhir Tahun Epic di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 197698

Tebing Koja. (Istimewa / Istimewa)

1. Tebing Koja Kandang Godzilla

Terletak di Cirendeu, Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata di Tangerang yang murah meriah serta lokasinya yang pas bagi yang hobi berselfie ria.

Tebing koja merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi. Proses penambangan pasir tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang tidak beraturan dan sangat cantik. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan air danau yang hijau, pemandangan kebun dan sawah yang indah dilihat.

Tebing Koja juga disebut sebagai Tebing Godzilla dikarenakan ada tebingnya yang menyerupai Godzilla. Selain itu ada pula tebing yang berbentuk gapura. Dua spot ini sangat keren untuk berfoto.

Di bawah tebing koja juga ada danau, untuk menyebranginya hanya perlu menyewa kapal nelayan setempat. Rute menuju ke Tebing Koja ini tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisoka.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)