Connect With Us

Tak Perlu ke Luar Kota, Ini Tempat Liburan Akhir Tahun Epic di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 197569

Tebing Koja. (Istimewa / Istimewa)

1. Tebing Koja Kandang Godzilla

Terletak di Cirendeu, Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata di Tangerang yang murah meriah serta lokasinya yang pas bagi yang hobi berselfie ria.

Tebing koja merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi. Proses penambangan pasir tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang tidak beraturan dan sangat cantik. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan air danau yang hijau, pemandangan kebun dan sawah yang indah dilihat.

Tebing Koja juga disebut sebagai Tebing Godzilla dikarenakan ada tebingnya yang menyerupai Godzilla. Selain itu ada pula tebing yang berbentuk gapura. Dua spot ini sangat keren untuk berfoto.

Di bawah tebing koja juga ada danau, untuk menyebranginya hanya perlu menyewa kapal nelayan setempat. Rute menuju ke Tebing Koja ini tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisoka.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby