Connect With Us

Tak Perlu ke Luar Kota, Ini Tempat Liburan Akhir Tahun Epic di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 194473

Tebing Koja. (Istimewa / Istimewa)

1. Tebing Koja Kandang Godzilla

Terletak di Cirendeu, Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata di Tangerang yang murah meriah serta lokasinya yang pas bagi yang hobi berselfie ria.

Tebing koja merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi. Proses penambangan pasir tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang tidak beraturan dan sangat cantik. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan air danau yang hijau, pemandangan kebun dan sawah yang indah dilihat.

Tebing Koja juga disebut sebagai Tebing Godzilla dikarenakan ada tebingnya yang menyerupai Godzilla. Selain itu ada pula tebing yang berbentuk gapura. Dua spot ini sangat keren untuk berfoto.

Di bawah tebing koja juga ada danau, untuk menyebranginya hanya perlu menyewa kapal nelayan setempat. Rute menuju ke Tebing Koja ini tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisoka.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot