Connect With Us

Tak Perlu ke Luar Kota, Ini Tempat Liburan Akhir Tahun Epic di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 198075

Tebing Koja. (Istimewa / Istimewa)

1. Tebing Koja Kandang Godzilla

Terletak di Cirendeu, Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata di Tangerang yang murah meriah serta lokasinya yang pas bagi yang hobi berselfie ria.

Tebing koja merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi. Proses penambangan pasir tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang tidak beraturan dan sangat cantik. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan air danau yang hijau, pemandangan kebun dan sawah yang indah dilihat.

Tebing Koja juga disebut sebagai Tebing Godzilla dikarenakan ada tebingnya yang menyerupai Godzilla. Selain itu ada pula tebing yang berbentuk gapura. Dua spot ini sangat keren untuk berfoto.

Di bawah tebing koja juga ada danau, untuk menyebranginya hanya perlu menyewa kapal nelayan setempat. Rute menuju ke Tebing Koja ini tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisoka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy