Connect With Us

Mobil Kru Sriwijaya Airlines di Tangerang Ditembak Orang Misterius

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 18 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 1073

ilustrasi penembakan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Kru Sriwijaya Airlines diduga ditembak oleh orang misterius di depan Hotel Ibis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, insiden penembakan mobil tersebut terjadi pada Jumat (16/11/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Harry mengatakan, mobil Kru Sriwijaya Airlines itu hanya ditumpangi seorang korban sendiri yang bernama Arman.

"Jadi saat kejadian pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, menurut korban dia sedang seorang diri," jelas Harry, Minggu (18/11/2018).

Harry menerangkan, saat itu korban sedang berhenti di jalan raya depan Hotel Ibis Benda arah Jakarta untuk mencari uang elektronik. Tiba-tiba saja dihampiri oleh tiga orang tak dikenal.

Satu pelaku, menurut Harry meminta handphone korban. Karena asing dan tidak kenal, Arman langsung tancap gas kendaraannya. "Menurut keterangan korban, ada salah satu pelaku melakukan penembakan. Ini masih kita dalami," ucapnya.

Korban berhasil melarikan diri ke arah Pantai Indah Kapuk. Dia baru melaporkan kejadian tersebut ketika sampai di Polsek Benda, Kota Tangerang, pukul 22.00 WIB pada hari yang sama.

Harry menyampaikan, kejadian ini masih ditelusuri. Sebab rentan jarak kejadian sampai korban melaporkannya sangat lama.

"Tim masih di lapangan. Kami mengimbau kepada masyarakat yang memang terjadi tindak pidana langsung melapor. Karena kecepatan pengungkapan kasus kepolisian itu adalah cepatnya menerima informasi laporan korban," jelas Harry.

Hingga saat ini, polisi masih menyimpan barang bukti mobil kru Sriwijaya Airlines bernopol B-1336-PRG yang meninggalkan dua lobang di belakang mobil akibat proyektil pelaku.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)