Connect With Us

Sakit Asma, Budi Ditemukan Anaknya Gantung Diri di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 4710

Jenazah Budi Purwadi, 34, saat dibawa ke mobil ambulans untuk di evakuasi ke RSUD Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Gang Masjid, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad tak bernyawa.

Budi Purwadi, 34, tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya tergantung di bawah seutas tali plastik di atas pintu kamar mandi. Diduga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban, di Gang Masjid RT.02/01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/11/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menduga korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri itu karena sakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung itu oleh anaknya selepas pulang sekolah, FA, 11.

"Sekira pukul 13.00 WIB saat anak korban pulang sekolah melihat korban tergantung di pintu kamar mandi," ujarnya usai mengevakuasi korban.

Salim menjelaskan, sang anak yang kaget melihat ayahnya dalam kondisi nahas itu langsung memanggil kakeknya, Sukarta, 70.

Lantas sang kakek pun mengecek dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan cara memotong dan melepas tali rapia yang menjerat leher korban.

"Namun korban tidak dapat tertolong selanjutnya saksi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Karawaci," jelasnya.

Jajaran kepolisian ketika tiba di rumah korban, langsung melakukan evakuasi untuk kemudian membawa korban ke RSUD Tangerang.

"Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik karena sakit asma tidak sembuh-sembuh," tuturnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)