Connect With Us

Sakit Asma, Budi Ditemukan Anaknya Gantung Diri di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 4912

Jenazah Budi Purwadi, 34, saat dibawa ke mobil ambulans untuk di evakuasi ke RSUD Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Gang Masjid, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad tak bernyawa.

Budi Purwadi, 34, tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya tergantung di bawah seutas tali plastik di atas pintu kamar mandi. Diduga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban, di Gang Masjid RT.02/01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/11/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menduga korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri itu karena sakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung itu oleh anaknya selepas pulang sekolah, FA, 11.

"Sekira pukul 13.00 WIB saat anak korban pulang sekolah melihat korban tergantung di pintu kamar mandi," ujarnya usai mengevakuasi korban.

Salim menjelaskan, sang anak yang kaget melihat ayahnya dalam kondisi nahas itu langsung memanggil kakeknya, Sukarta, 70.

Lantas sang kakek pun mengecek dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan cara memotong dan melepas tali rapia yang menjerat leher korban.

"Namun korban tidak dapat tertolong selanjutnya saksi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Karawaci," jelasnya.

Jajaran kepolisian ketika tiba di rumah korban, langsung melakukan evakuasi untuk kemudian membawa korban ke RSUD Tangerang.

"Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik karena sakit asma tidak sembuh-sembuh," tuturnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

TANGSEL
Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Jumat, 18 Oktober 2019 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mewacanakan akan merevisi Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 3 Tahun 2012 tentang Pengaturan Waktu Operasi Kendaraan Angkutan Barang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro