Connect With Us

WH : Warga Puri Beta Jangan Genit

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 April 2010 | 18:30

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim menyatakan,bahwa rencana pembangunan terminal Ciledug di dekat kawasan Perumahan Puri Beta 2 masih dalam tahap pra desain dan belum dipastikan akan dibangun di area tersebut.
 
“Tulis nih, warga Puri Beta jangan genit. Memang ada arahan membangun di situ pada tahun 2011, tapi rencananya masih dalam tahap pra desain dan studi kelayakan, jadi belum dipastikan,” ujar Wahidin Halim. 
 
Sebelumnya, warga Puri Beta 2 menolak rencana pembangunan terminal tersebut karena dinilai melanggar ketentuan peruntukkan lahan, sesuai dengan UU no 32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.
 
Selain itu, dikhawatirkan terminal tersebut dapat menyebabkan polusi udara. Sehingga warga setempat bisa terkena dampaknya. Menurut Wahidin, seharusnya warga bisa memahami rencana pembangunan terminal di Puri Beta 2 secara keseluruhan, sehingga tidak disalahartikan. Padahal, kata Wahidin, terminal tersebut dapat mengurangi kemacetan yang terjadi di kawasan Ciledug.
 
“Kita juga merencanakan agar bangunan terminal itu didesain menjadi ramah lingkungan. Jadi sebenarnya aspek lingkungan juga kita kaji sebaik mungkin agar,” ungkapnya.
 
Terkait dengan adanya warga yang mengadu ke DPRD, Wahidin mengatakan, sebaiknya warga bertemu langung dengan dirinya untuk berdialog bersama, guna membahas semua permasalahan agar bisa dipahami.
 
“Yah kalau ingin jelas, lebih baik bertemu saya langsung,” kata Wahidin. (rangga)

 

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill