Connect With Us

Wuih, Pemkot Tangerang Akan Bangun Stadion di Selapajang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 November 2018 | 13:20

| Dibaca : 30710

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama pejabat lainnya saat rapat terbatas membahas desain pembangunan area sport center yang akan dibangun di wilayah kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabar baik bagi warga Kota Tangerang yang telah lama menginginkan adanya stadion sepak bola. Pemerintah daerah setempat akan membangun area sport center yang tersedia fasilitas olahraga termasuk stadion.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, rencananya sport center tersebut akan dibangun di wilayah kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang memiliki lahan seluas 9 hektar. 

"Upaya pembangunan ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini, " kata Arief,  Selasa (20/11/2018).

Menurutnya, rencana pembangunan sarana olahraga itu dilakukan untuk merealisasikan keinginan masyarakat Kota Tangerang khususnya pecinta olahraga.

"Dari 9 Hektar tanah,  yang bisa digunakan hanya seluas 7 Hektar, karena sebagian area terkena pembebasan proyek Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Selain itu, Arief juga berencana di lahan tersebut akan dimanfaatkan juga untuk pembangunan pasar, agar warga perbatasan seperti Kabupaten Tangerang tidak perlu ke berjualan maupun belanja di tengah Kota Tangerang.

ARIEF

"Ini nanti kasih buat pasar nih di pinggir sini stadionnya di pojok, jadi bisa ngurangin macet juga," imbuhnya.

Arief berharap pembangunan sport center tersebut dapat dilakukan sesegera mungkin hingga bisa dimanfaatkan saat Kota Tangerang menjadi tuan rumah gelaran Porprov Banten di tahun 2020 mendatang.

"Pembangunan harus segera. Dibikin site plan-nya, penataan juga dibikin, biar bisa mulai pararel kerjanya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt