Connect With Us

Wuih, Pemkot Tangerang Akan Bangun Stadion di Selapajang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 November 2018 | 13:20

| Dibaca : 30481

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama pejabat lainnya saat rapat terbatas membahas desain pembangunan area sport center yang akan dibangun di wilayah kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabar baik bagi warga Kota Tangerang yang telah lama menginginkan adanya stadion sepak bola. Pemerintah daerah setempat akan membangun area sport center yang tersedia fasilitas olahraga termasuk stadion.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, rencananya sport center tersebut akan dibangun di wilayah kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang memiliki lahan seluas 9 hektar. 

"Upaya pembangunan ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini, " kata Arief,  Selasa (20/11/2018).

Menurutnya, rencana pembangunan sarana olahraga itu dilakukan untuk merealisasikan keinginan masyarakat Kota Tangerang khususnya pecinta olahraga.

"Dari 9 Hektar tanah,  yang bisa digunakan hanya seluas 7 Hektar, karena sebagian area terkena pembebasan proyek Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Selain itu, Arief juga berencana di lahan tersebut akan dimanfaatkan juga untuk pembangunan pasar, agar warga perbatasan seperti Kabupaten Tangerang tidak perlu ke berjualan maupun belanja di tengah Kota Tangerang.

ARIEF

"Ini nanti kasih buat pasar nih di pinggir sini stadionnya di pojok, jadi bisa ngurangin macet juga," imbuhnya.

Arief berharap pembangunan sport center tersebut dapat dilakukan sesegera mungkin hingga bisa dimanfaatkan saat Kota Tangerang menjadi tuan rumah gelaran Porprov Banten di tahun 2020 mendatang.

"Pembangunan harus segera. Dibikin site plan-nya, penataan juga dibikin, biar bisa mulai pararel kerjanya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby