Connect With Us

Caleg Perindo Pingsan Saat Hary Tanoe Pidato di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 1840

Salah satu caleg perempuan dari Partai Perindo tiba-tiba pingsan saat menyimak pidato pembekalan yang diberikan ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo, di Mall Balekota, Kota Tangerang, Kamis (22/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu caleg perempuan dari Partai Perindo tiba-tiba pingsan saat menyimak pidato pembekalan yang diberikan ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo.

Pembekalan kepada para caleg Partai Perindo se-Provinsi Banten digelar dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 di Mall Balekota, Kota Tangerang, Kamis (22/11/2018).

Selain Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, para pimpinan partai Perindo juga turut hadir. Mereka kompak mengenakan baju partai berwarna putih.

"Kita harus bangun suatu image yang fokus dalam perjuangan Perindo. Yang paling efektif membangun Indonesia, kita harus ada di legislatif dan eksekutif," ujar Hary di hadapan ratusan kadernya.

Namun disela-sela pemaparan Hary, terjadi insiden yang mengundang perhatian para hadirin. Salah seorang caleg perempuan tiba-tiba terjatuh. Ia terbaring lemas karena pingsan.

Sontak suasana heboh pun terjadi di ruangan konsolidasi. Para hadirin termasuk Hary tampak panik. Kemudian, perempuan yang pingsan itu digotong ke pinggir ruangan.

Selama 10 menit mendapat pertolongan, caleg tersebut masih tidak sadarkan diri. Acaranya pun kembali dimulai, meski beberapa kader tetap berupaya menangani caleg lemah lunglai itu.

"Sudah, sudah dilanjut, ada dokter kan?" tutur Hary.

Dalam kesempatan itu, Hary menegaskan bahwa para caleg dari Partai Perindo harus door to door ke masyarakat dan menyarankan adanya saksi pemilu agar suara tidak hilang.

"Saya tegaskan saksi nanti akan diatur topnine. Masalah 2, 3, 4 saksi terserah anda," tuturnya.

Kegiatan konsolidasi hanya berlangsung selama kurang lebih empat jam yang berakhir pada pukul 16.20 WIB. Acara juga berakhir dengan berswa foto (selfi) ria oleh para kader dengan Hary untuk diunggah di media sosialnya. Sementara caleg yang pingsan, digotong ke luar Mall Balekota untuk mendapatkan perawatan.(MRI/RGI)

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

NASIONAL
Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Dunia maya (media sosial) diramaikan oleh

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi