Connect With Us

Mobil Pick Up Bawa Rombongan Santri Terguling di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 51490

Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, yang mengakibatkan sebuah mobil losbak terguling karena diduga mengalami rem blong. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sebuah mobil bak terbuka (pick up) terguling karena diduga mengalami rem blong.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB, Minggu (25/11/2018). Mobil tersebut mengangkut 20 penumpang yang merupakan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda. 

Para penumpang tersebut terpental karena mobil yang ditumpanginya terguling. Informasi sementara, kondisi para korban terluka cukup parah. Satu diantaranya dikabarkan meninggal di tempat.

Kendati begitu, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, belum dapat memastikan jumlah korban maupun penyebab kecelakaan tersebut.

Menurutnya, saat ini para korban telah dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Info sementara korban luka dibawa ke RS Karang Tengah Ciledug dan RSUD Kabupaten Tangerang. Mengenai jumlah korban dan penyebab masih penyelidikan," katanya.

Berdasar informasi, para santri yang berasal dari Ponpes Miftahul Huda Semanan pimpinan KH. Noval ini  sehabis menghadiri acara Maulid Nabi di Ponpesnya KH Rosyid, Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

KOTA TANGERANG
Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Kamis, 25 April 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang May Day atau Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei, ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh Tangerang Raya akan menggelar long march.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby