Connect With Us

Identitas Korban Tewas & Luka Kecelakaan Santri di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 5858

Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, yang mengakibatkan sebuah mobil losbak terguling karena diduga mengalami rem blong. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Mobil bak terbuka (pick up) yang ditumpangi rombongan santri mengalami kecelakaan maut. Polisi pun telah mendata rombongan yang berjumlah 23 orang.

Dari 23 korban, 3 diantaranya dikabarkan meninggal, sementara 20 korban mengalami luka berat akibat terpental keluar dari kendaraan pick up yang terguling tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menerangkan, tiga korban meninggal itu bernama Syaif Ali Maulana, 14, Mahmud Hanafi, 16, dan Sofyan 15.

"Syaif luka pada bagian kepala, Mahmud luka hidung, rusuk sobek, Sofyan luka bagian kepala. Mereka belasan tahun, warga Tangerang dan Kalideres," ucapnya, Minggu (25/11/2018).

Sementara 20 korban selamat di antaranya, Rizki Fahmi, 18, Jibril, 13, Rafia, 16, Habib Amad, 14, Labik, 18, Aqil, 14, Nawasi, 27, Radha, 14, Al-Qursy, 4, Askia, 16, Dani, 14, Fikri, 13, Rahmat, 14, Syauki, 14, Asep, 14, Dimas, 15, Alfi, 13, Nopardianto, 14, Rafi, 13, dan Fadil, 14.

Isa mengatakan, korban selamat mengalami luka berat pada beberapa bagian ditubuhnya dan kini sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

"Total ada 23 korban. Kendaraan dikemudikan Rizki Fahmi. Seluruh korban ada yang sudah pulang, ada yang masih di rawat," terangnya.

Ketua DPC FPI Pinang, Arditia mengatakan, rombongan santri tersebut berasal dari Miftahul Huda, Semanan, yang dipimpin KH Noval. Menurutnya, para santri usai menghadiri acara Maulid di Kampung Pondok, Karang Tengah, ponpes KH Rosyid.

Namun nahas, ditengah perjalanan menuju Miftahul Huda, mobil yang ditumpangi para santri mengalami kecelakaan, hingga menabrak pembatas jalan dan terguling di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

"(Santri) ini pimpinan KH Noval sehabis menghadiri acara maulid," katanya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy