Connect With Us

Sopir Rombongan Santri Belum Bisa Ditanya

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 November 2018 | 21:00

| Dibaca : 3756

Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, yang mengakibatkan sebuah mobil losbak terguling karena diduga mengalami rem blong. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sopir mobil bak terbuka (pick up) yang selamat dari kecelakaan maut saat membawa rombongan santri di dekat jembatan layang, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, masih menjalani perawatan intensif. 

Pengemudi bernama Rizki Fahmi ini kondisinya mulai membaik. Namun, belum dapat dimintai keterangan.

"Sopirnya kan tadi sadar, masih dirawat di RS Sari Asih, tapi yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (25/11/2018).

Menurut keterangan saksi mata, Amarudin menuturkan, diduga sopir tersebut berkendara dengan kecepatan tinggi yang diperkirakan mencapai 60 KM lalu kehilangan kendali.

Mobol bernopol B-9029-RV itu sempat menyerempet dinding pembatas jalan, kemudian terguling hingga terbalik dan menyebabkan rombongan santri terpental dari bak mobil.

"Mobilnya kira-kira rem blong soalnya jalan kencang. Lagian itu sopirnya bocah baru belajar," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut, menyebabkan tiga santri meninggal dunia dan 20 korban termasuk sopir selamat dengan kondisi luka hebat.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy