Connect With Us

Sopir Rombongan Santri Belum Bisa Ditanya

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 November 2018 | 21:00

| Dibaca : 3661

Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, yang mengakibatkan sebuah mobil losbak terguling karena diduga mengalami rem blong. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sopir mobil bak terbuka (pick up) yang selamat dari kecelakaan maut saat membawa rombongan santri di dekat jembatan layang, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, masih menjalani perawatan intensif. 

Pengemudi bernama Rizki Fahmi ini kondisinya mulai membaik. Namun, belum dapat dimintai keterangan.

"Sopirnya kan tadi sadar, masih dirawat di RS Sari Asih, tapi yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (25/11/2018).

Menurut keterangan saksi mata, Amarudin menuturkan, diduga sopir tersebut berkendara dengan kecepatan tinggi yang diperkirakan mencapai 60 KM lalu kehilangan kendali.

Mobol bernopol B-9029-RV itu sempat menyerempet dinding pembatas jalan, kemudian terguling hingga terbalik dan menyebabkan rombongan santri terpental dari bak mobil.

"Mobilnya kira-kira rem blong soalnya jalan kencang. Lagian itu sopirnya bocah baru belajar," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut, menyebabkan tiga santri meninggal dunia dan 20 korban termasuk sopir selamat dengan kondisi luka hebat.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

TANGSEL
Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat terjadi penurunan partisipasi pemilih saat digelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Ciputat Timur. Pemilih yang datang ke TPS anjlok hingga 15 persen.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby