Connect With Us

6 Santri Korban Kecelakaan Maut Masih Dirawat di RS Sari Asih Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 26 November 2018 | 18:40

| Dibaca : 1379

dr Anggarian Harahap bersama Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih saat konferensi pers terkait perawatan medis Enam orang santri yang menjadi korban kecelakaan. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Enam orang santri korban kecelakaan maut masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Enam dari 23 korban itu masih belum diperbolehkan pulang akibat luka yang dialami cukup parah.

Hal itu diungkapkan Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih dr Anggarian Harahap.

Ia mengatakan, kondisi korban telah sepenuhnya sadar setelah insiden maut yang terjadi di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kendati demikian, lanjutnya, masih ada beberapa korban yang harus menjalani perawatan intensif.

"Hari ini belum ada yang pulang dan belum direncanakan pulang," ujar Angga di RS Sari Asih.

Angga menjelaskan, korban baru akan diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah kondisinya membaik, atau masih harus menjalani perawatan 3 sampai 5 hari.

"Seluruh pasien telah didatangi pihak keluarga. Mereka harus istirahat total dan dirawat dokter saraf, dan jika diperlukan kita perbantukan dokter lain," ucapnya.

Angga menambahkan, pasien kecelakaan tersebut datang secara bertahap, tiga orang pada sore hari dan sisanya pada malam hari.

"Ketika datang, tiga korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Umumnya korban mengalami trauma pada bagian kepala, perut, dada, pinggul, dan patah tulang. Sampai pagi ini, semua sudah mulai ada perbaikan. Tapi kita masih memantau," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt