Connect With Us

6 Santri Korban Kecelakaan Maut Masih Dirawat di RS Sari Asih Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 26 November 2018 | 18:40

| Dibaca : 1314

dr Anggarian Harahap bersama Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih saat konferensi pers terkait perawatan medis Enam orang santri yang menjadi korban kecelakaan. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Enam orang santri korban kecelakaan maut masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Enam dari 23 korban itu masih belum diperbolehkan pulang akibat luka yang dialami cukup parah.

Hal itu diungkapkan Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih dr Anggarian Harahap.

Ia mengatakan, kondisi korban telah sepenuhnya sadar setelah insiden maut yang terjadi di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kendati demikian, lanjutnya, masih ada beberapa korban yang harus menjalani perawatan intensif.

"Hari ini belum ada yang pulang dan belum direncanakan pulang," ujar Angga di RS Sari Asih.

Angga menjelaskan, korban baru akan diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah kondisinya membaik, atau masih harus menjalani perawatan 3 sampai 5 hari.

"Seluruh pasien telah didatangi pihak keluarga. Mereka harus istirahat total dan dirawat dokter saraf, dan jika diperlukan kita perbantukan dokter lain," ucapnya.

Angga menambahkan, pasien kecelakaan tersebut datang secara bertahap, tiga orang pada sore hari dan sisanya pada malam hari.

"Ketika datang, tiga korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Umumnya korban mengalami trauma pada bagian kepala, perut, dada, pinggul, dan patah tulang. Sampai pagi ini, semua sudah mulai ada perbaikan. Tapi kita masih memantau," tukasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANDARA
Arief Harap Perimeter Selatan Bandara  Soetta Aman Dilewati Pengendara

Arief Harap Perimeter Selatan Bandara Soetta Aman Dilewati Pengendara

Jumat, 17 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan Jalan Perimeter Selatan yang akan diuji cobakan 20 Mei 2019 mendatang, aman dilewati pengendara.

KAB. TANGERANG
Persulit Jamaah Haji, Ali Taher Minta SK 131 Dipending

Persulit Jamaah Haji, Ali Taher Minta SK 131 Dipending

Senin, 20 Mei 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-Komisi 8 DPR RI mendatangi kantor Kemeterian Agama Kabupaten Tangerang untuk menyampaikan pernyataan sikap berkaitan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)