Connect With Us

6 Santri Korban Kecelakaan Maut Masih Dirawat di RS Sari Asih Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 26 November 2018 | 18:40

| Dibaca : 1574

dr Anggarian Harahap bersama Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih saat konferensi pers terkait perawatan medis Enam orang santri yang menjadi korban kecelakaan. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Enam orang santri korban kecelakaan maut masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Enam dari 23 korban itu masih belum diperbolehkan pulang akibat luka yang dialami cukup parah.

Hal itu diungkapkan Dokter Instalasi Gawat Darurat RS Sari Asih dr Anggarian Harahap.

Ia mengatakan, kondisi korban telah sepenuhnya sadar setelah insiden maut yang terjadi di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kendati demikian, lanjutnya, masih ada beberapa korban yang harus menjalani perawatan intensif.

"Hari ini belum ada yang pulang dan belum direncanakan pulang," ujar Angga di RS Sari Asih.

Angga menjelaskan, korban baru akan diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah kondisinya membaik, atau masih harus menjalani perawatan 3 sampai 5 hari.

"Seluruh pasien telah didatangi pihak keluarga. Mereka harus istirahat total dan dirawat dokter saraf, dan jika diperlukan kita perbantukan dokter lain," ucapnya.

Angga menambahkan, pasien kecelakaan tersebut datang secara bertahap, tiga orang pada sore hari dan sisanya pada malam hari.

"Ketika datang, tiga korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Umumnya korban mengalami trauma pada bagian kepala, perut, dada, pinggul, dan patah tulang. Sampai pagi ini, semua sudah mulai ada perbaikan. Tapi kita masih memantau," tukasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt