Connect With Us

Sopir Kecelakaan Maut Santri Ditetapkan Tersangka

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 November 2018 | 18:50

| Dibaca : 2090

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan beserta jajarannya saat menginterogasi Rizki Fahmi Azim berusia 20 tahun yang menjadi sopir rombongan santri dalam peristiwa kecelakaan maut di jembatan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi menetapkan Rizki Fahmi Azim sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang terjadi di jembatan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang beberapa waktu lalu. Rizki adalah sopir yang mengangkut 23 santri termasuk dirinya dengan mobil bak terbuka.

"Sore hari ini kami menetapkan satu tersangka atas kejadian tersebut yaitu saudara Rizki Fahmi Azim berusia 20 tahun yang beralamat di Karang Tengah," jelas Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (28/11/2018).

Harry menerangkan, tersangka yang tidak memiliki SIM A dan KTP tersebut melanggar Undang-undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

"Dari keterangan yang kami dapatkan, kendaraan punya STNK. Tersangka ini juga tidak mempunyai SIM," ucapnya.

Meskipun begitu, lanjut Harry, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka yang baru saja pulih dari rumah sakit ini untuk melengkapi berkas penyidikan dan mempertimbangkan masalah penahanan.

"Terkait masalah penahanan, nanti kami diberikan 1x24 jam untuk melakukan pemeriksaan apakah tersangka wajib ditahan atau ada pertimbangan lain. Yang jelas sore hari ini kami akan melakukan pemeriksaan secara intensif kepada  tersangka," kata Harry.

Tersangka yang mengendarai mobil bak terbuka bernopol B-9029-RV itu mengalami kecelakaan tunggal saat mengangkut rombongan santri di jembatan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan tiga santri meninggal dunia dan 20 santri lainnya luka-luka, termasuk tersangka.(RMI/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

KAB. TANGERANG
Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha mikro di Kabupaten menyambut antusias surat edaran Bupati Tangerang terkait himbauan kepada kepala

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot