Connect With Us

Sopir Kecelakaan Maut Santri di Tangerang Minta Maaf

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 November 2018 | 20:47

| Dibaca : 4004

Tersangka Rizki Fahmi menyampaikan permintaan maaf saat kasusnya digelar di Mapolres Metro Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Rizki Fahmi, sopir yang ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus kecelakaan rombongan santri meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf pria berusia 20 tahun itu diungkapkan saat kasusnya digelar di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (28/11/2018).

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia saya minta maaf," ucapnya.

Saat jumpa pers, Rizki tampak sedih atas peristiwa kecelakaan maut yang menimpa rombongan santri Ponpes Miftahul Huda.

Ia yang mengenakan baju kokoh yang dibalut dengan kaos oranye serta sarung itu hanya bisa pasrah, ketika polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Wajahnya murung dan terus menerus menatap ke bawah. Sekali lagi, ia kembali meminta maaf karena tidak bisa menjaga 22 santri yang notabene juniornya.

"Khususnya untuk keluarga Miftahul Huda, teman seperjuangan saya, saya minta maaf karena saya tidak bisa menjaga adik-adik saya, saya minta maaf," imbuhnya.

Rizki merupakan sopir pikap bernopol B-9029-RV yang membawa rombongan santri yang mengalami kecelakaan di jembatan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan tiga santri meninggal dunia, 20 santri luka-luka termasuk sopir.

Ia disangkakan melanggar Undang-undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(RMI/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)