Connect With Us

Sopir Kecelakaan Maut Santri di Tangerang Minta Maaf

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 November 2018 | 20:47

| Dibaca : 4054

Tersangka Rizki Fahmi menyampaikan permintaan maaf saat kasusnya digelar di Mapolres Metro Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Rizki Fahmi, sopir yang ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus kecelakaan rombongan santri meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf pria berusia 20 tahun itu diungkapkan saat kasusnya digelar di Mapolres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (28/11/2018).

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia saya minta maaf," ucapnya.

Saat jumpa pers, Rizki tampak sedih atas peristiwa kecelakaan maut yang menimpa rombongan santri Ponpes Miftahul Huda.

Ia yang mengenakan baju kokoh yang dibalut dengan kaos oranye serta sarung itu hanya bisa pasrah, ketika polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Wajahnya murung dan terus menerus menatap ke bawah. Sekali lagi, ia kembali meminta maaf karena tidak bisa menjaga 22 santri yang notabene juniornya.

"Khususnya untuk keluarga Miftahul Huda, teman seperjuangan saya, saya minta maaf karena saya tidak bisa menjaga adik-adik saya, saya minta maaf," imbuhnya.

Rizki merupakan sopir pikap bernopol B-9029-RV yang membawa rombongan santri yang mengalami kecelakaan di jembatan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan tiga santri meninggal dunia, 20 santri luka-luka termasuk sopir.

Ia disangkakan melanggar Undang-undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(RMI/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt