Connect With Us

Anak Pedagang Pecel Bakar Diri di SDN Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 17829

Polisi menyelidiki tempat kejadian pembakaran diri anak pedagang pecel di SDN Karawaci 13. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan peristiwa pembakaran diri anak pedagang pecel.

Adalah Rizal Muzaki. Pemuda berusia 19 tahun ini sengaja mendatangi SDN Karawaci 13 di Jalan Ciindah V, Karawaci, Kota Tangerang hanya untuk membakar dirinya sendiri.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurutnya, korban membakar dirinya sendiri menggunakan korek api gas setelah melumuri tubuhnya dengan minyak tanah.

"Korban rumahnya tidak jauh dari sekolahan SD itu. Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah," ujarnya kepada TangerangNews.

Abdul menjelaskan, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban, Ade Rohman.

Ketika Ade melintasi SDN Karawaci, ia lantas mendengar teriakan korban. Saat dihampiri, rupanya tubuh korban dalam keadaan terbakar.

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk nendapat pertolongan karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen ditubuhnya," jelasnya.

Korban pun kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup hebat.

Belum diketahui penyebab korban membakar dirinya sendiri. Sebab, korban masih terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi kritis.

"Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Penyebabnya masih penyelidikan," papar Abdul.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute