Connect With Us

Anak Pedagang Pecel Bakar Diri di SDN Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 17510

Polisi menyelidiki tempat kejadian pembakaran diri anak pedagang pecel di SDN Karawaci 13. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan peristiwa pembakaran diri anak pedagang pecel.

Adalah Rizal Muzaki. Pemuda berusia 19 tahun ini sengaja mendatangi SDN Karawaci 13 di Jalan Ciindah V, Karawaci, Kota Tangerang hanya untuk membakar dirinya sendiri.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurutnya, korban membakar dirinya sendiri menggunakan korek api gas setelah melumuri tubuhnya dengan minyak tanah.

"Korban rumahnya tidak jauh dari sekolahan SD itu. Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah," ujarnya kepada TangerangNews.

Abdul menjelaskan, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban, Ade Rohman.

Ketika Ade melintasi SDN Karawaci, ia lantas mendengar teriakan korban. Saat dihampiri, rupanya tubuh korban dalam keadaan terbakar.

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk nendapat pertolongan karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen ditubuhnya," jelasnya.

Korban pun kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup hebat.

Belum diketahui penyebab korban membakar dirinya sendiri. Sebab, korban masih terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi kritis.

"Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Penyebabnya masih penyelidikan," papar Abdul.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

TANGSEL
3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) Deden Deni akan mengajukan keberatan atas rekomendasi

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt