Connect With Us

Anak Pedagang Pecel Bakar Diri di SDN Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 November 2018 | 13:00

| Dibaca : 17460

Polisi menyelidiki tempat kejadian pembakaran diri anak pedagang pecel di SDN Karawaci 13. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan peristiwa pembakaran diri anak pedagang pecel.

Adalah Rizal Muzaki. Pemuda berusia 19 tahun ini sengaja mendatangi SDN Karawaci 13 di Jalan Ciindah V, Karawaci, Kota Tangerang hanya untuk membakar dirinya sendiri.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurutnya, korban membakar dirinya sendiri menggunakan korek api gas setelah melumuri tubuhnya dengan minyak tanah.

"Korban rumahnya tidak jauh dari sekolahan SD itu. Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah," ujarnya kepada TangerangNews.

Abdul menjelaskan, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban, Ade Rohman.

Ketika Ade melintasi SDN Karawaci, ia lantas mendengar teriakan korban. Saat dihampiri, rupanya tubuh korban dalam keadaan terbakar.

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk nendapat pertolongan karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen ditubuhnya," jelasnya.

Korban pun kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup hebat.

Belum diketahui penyebab korban membakar dirinya sendiri. Sebab, korban masih terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi kritis.

"Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Penyebabnya masih penyelidikan," papar Abdul.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang kembali meraih hasil gemilang dalam mendapatkan penilaian opini dari BPK Perwakilan Banten. Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu 11 kali diraih secara berturut-turut, Rabu (22/5/2019).

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)