Connect With Us

Siap Tak Digaji, Pengurus Baru DPD PPNI Kota Tangerang Dilantik

Muhamad Heru | Sabtu, 1 Desember 2018 | 14:52

| Dibaca : 5359

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018). (TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang, menggelar pelantikan dan rapat kerja di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018).

Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang yang dihadiri seluruh pengurus berjumlah 33 orang, ditambah dengan Dewan Pertimbangan sejumlah 5 orang, resmi sah dilantik untuk masa bakti 5 tahun ke depan atau selama periode 2018-2023.

(DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang

Ihwan, Ketua DPD PPNI Kota Tangerang mengatakan, acara ini rangkaian panjang setelah agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II pada tanggal 25 Agustus 2018, yang menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih.

Ihwan menambahkan, bahwa pemilihan kepengurusan DPD PPNI sangat selektif dilakukan, mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat berat. 

"Selektif karena pengurus harus siap tidak digaji, pengurus harus siap berfikir inovasi, pengurus bahkan harus siap jika dicaci," tuturnya. 

Ihwan juga menegaskan, DPD PPNI mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat bersama, semangat maju dan semangat sejahtera atau disingkat semangat Samara.

Selain itu, Ihwan mengingatkan kepada segenap pengurus untuk menunjang kerja-kerja Samara ditopang dengan perilaku 4K (Komitmen, Konsisten, Konsekuen, dan Komunikasi Efektif).

"Saya berharap kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja setelah kegiatan pelantikan nanti," tandasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)