Connect With Us

Siap Tak Digaji, Pengurus Baru DPD PPNI Kota Tangerang Dilantik

Muhamad Heru | Sabtu, 1 Desember 2018 | 14:52

| Dibaca : 5057

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018). (TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang, menggelar pelantikan dan rapat kerja di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018).

Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang yang dihadiri seluruh pengurus berjumlah 33 orang, ditambah dengan Dewan Pertimbangan sejumlah 5 orang, resmi sah dilantik untuk masa bakti 5 tahun ke depan atau selama periode 2018-2023.

(DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang

Ihwan, Ketua DPD PPNI Kota Tangerang mengatakan, acara ini rangkaian panjang setelah agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II pada tanggal 25 Agustus 2018, yang menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih.

Ihwan menambahkan, bahwa pemilihan kepengurusan DPD PPNI sangat selektif dilakukan, mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat berat. 

"Selektif karena pengurus harus siap tidak digaji, pengurus harus siap berfikir inovasi, pengurus bahkan harus siap jika dicaci," tuturnya. 

Ihwan juga menegaskan, DPD PPNI mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat bersama, semangat maju dan semangat sejahtera atau disingkat semangat Samara.

Selain itu, Ihwan mengingatkan kepada segenap pengurus untuk menunjang kerja-kerja Samara ditopang dengan perilaku 4K (Komitmen, Konsisten, Konsekuen, dan Komunikasi Efektif).

"Saya berharap kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja setelah kegiatan pelantikan nanti," tandasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

BANDARA
Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot