Connect With Us

Siap Tak Digaji, Pengurus Baru DPD PPNI Kota Tangerang Dilantik

Muhamad Heru | Sabtu, 1 Desember 2018 | 14:52

| Dibaca : 4768

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018). (TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang, menggelar pelantikan dan rapat kerja di Kyriad Hotel, Sabtu (1/12/2018).

Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang yang dihadiri seluruh pengurus berjumlah 33 orang, ditambah dengan Dewan Pertimbangan sejumlah 5 orang, resmi sah dilantik untuk masa bakti 5 tahun ke depan atau selama periode 2018-2023.

(DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang

Ihwan, Ketua DPD PPNI Kota Tangerang mengatakan, acara ini rangkaian panjang setelah agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II pada tanggal 25 Agustus 2018, yang menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih.

Ihwan menambahkan, bahwa pemilihan kepengurusan DPD PPNI sangat selektif dilakukan, mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat berat. 

"Selektif karena pengurus harus siap tidak digaji, pengurus harus siap berfikir inovasi, pengurus bahkan harus siap jika dicaci," tuturnya. 

Ihwan juga menegaskan, DPD PPNI mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat bersama, semangat maju dan semangat sejahtera atau disingkat semangat Samara.

Selain itu, Ihwan mengingatkan kepada segenap pengurus untuk menunjang kerja-kerja Samara ditopang dengan perilaku 4K (Komitmen, Konsisten, Konsekuen, dan Komunikasi Efektif).

"Saya berharap kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja setelah kegiatan pelantikan nanti," tandasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Remaja di Kabupaten Tangerang diimbau merencanakan masa depan sebaik mungkin, tidak tergoda untuk ingin cepat menikah.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy