Connect With Us

Laka Motor vs Kontainer di Imam Bonjol, 2 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) . (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer.

Insiden mengenaskan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) sekira pukul 04.45 WIB ini merenggut dua korban nyawa.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman, 26, dan Apriyanto, 25.

Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan dan diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng.

Saat itu juga, melintas kendaraan kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo, 28, hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan kontainer sehingga mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal di tempat," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Unit Laka Lantas masih menyelidiki dan berkordinasi dengan Dishub unyuk mengecek CCTV yang ada di lampu merah," imbuhnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill