Connect With Us

Laka Motor vs Kontainer di Imam Bonjol, 2 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 8485

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) . (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer.

Insiden mengenaskan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) sekira pukul 04.45 WIB ini merenggut dua korban nyawa.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman, 26, dan Apriyanto, 25.

Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan dan diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng.

Saat itu juga, melintas kendaraan kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo, 28, hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan kontainer sehingga mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal di tempat," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Unit Laka Lantas masih menyelidiki dan berkordinasi dengan Dishub unyuk mengecek CCTV yang ada di lampu merah," imbuhnya.(MRI/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby