Connect With Us

Laka Motor vs Kontainer di Imam Bonjol, 2 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 9175

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) . (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer.

Insiden mengenaskan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) sekira pukul 04.45 WIB ini merenggut dua korban nyawa.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman, 26, dan Apriyanto, 25.

Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan dan diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng.

Saat itu juga, melintas kendaraan kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo, 28, hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan kontainer sehingga mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal di tempat," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Unit Laka Lantas masih menyelidiki dan berkordinasi dengan Dishub unyuk mengecek CCTV yang ada di lampu merah," imbuhnya.(MRI/RGI)

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

WISATA
Menengok “Harta Karun” di Museum Peranakan Tionghoa Serpong

Menengok “Harta Karun” di Museum Peranakan Tionghoa Serpong

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kerusuhan tahun 1998 menjadi catatan kelam dalam sejarah bangsa Indonesia. Tak sedikit kaum etnis Tionghoa yang

TANGSEL
Bawaslu Segera Panggil ASN yang Maju di Pilkada Tangsel

Bawaslu Segera Panggil ASN yang Maju di Pilkada Tangsel

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel mulai menyoal sejumlah nama bakal calon (bacalon) Wali Kota Tangsel yang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri