Connect With Us

Jasad Perempuan Mengambang di Irigasi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 9 Desember 2018 | 19:08

| Dibaca : 2358

Petugas Kepolisian dibantu masyarakat setempat mengevakuasi jenazah perempuan yang di temukan berada di Irigasi Sipon, Jalan Abdul Aziz, Sukaasih, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jasad seorang perempuan ditemukan warga dalam kondisi mengambang di Irigasi Sipon, Jalan Abdul Aziz, Sukaasih, Kota Tangerang, Minggu (9/12/2018).

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, mayat tanpa identitas tersebut diduga meninggal dunia karena tenggelam.

"Tidak ada luka-luka di tubuh korban. Perkiraan sudah lebih 24 jam tenggelam," ujar Ewo dalam keterangannya, Minggu (9/12/2018).

Ewo menerangkan, penemuan mayat tersebut bermula ketika saksi, Rinten, 19, sedang olahraga pagi (joging) sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun dalam perjalanannya, saksi melihat jasad perempuan paruh baya dalam kondisi mengambang di sekitaran Irigasi Sipon.

Menyaksikan hal itu, kata Ewo, saksi pun kemudian melaporkan kepada petugas di Polsek Tangerang.

Ewo menambahkan, saat ini jasad korban yang saat ditemukan mengenakan baju berwarna hijau dan celana berwarna merah tersebut berada di RSUD Tangerang.

Polisi pun masih berusaha mengindentifikasi jasad nahas tersebut. "Belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang," tutup Ewo.(RMI/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 500 relawan dari berbagai kelompok membersihkan pantai Tanjung Kait, Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt