Connect With Us

Jasad Perempuan Mengambang di Irigasi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 9 Desember 2018 | 19:08

| Dibaca : 2309

Petugas Kepolisian dibantu masyarakat setempat mengevakuasi jenazah perempuan yang di temukan berada di Irigasi Sipon, Jalan Abdul Aziz, Sukaasih, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jasad seorang perempuan ditemukan warga dalam kondisi mengambang di Irigasi Sipon, Jalan Abdul Aziz, Sukaasih, Kota Tangerang, Minggu (9/12/2018).

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, mayat tanpa identitas tersebut diduga meninggal dunia karena tenggelam.

"Tidak ada luka-luka di tubuh korban. Perkiraan sudah lebih 24 jam tenggelam," ujar Ewo dalam keterangannya, Minggu (9/12/2018).

Ewo menerangkan, penemuan mayat tersebut bermula ketika saksi, Rinten, 19, sedang olahraga pagi (joging) sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun dalam perjalanannya, saksi melihat jasad perempuan paruh baya dalam kondisi mengambang di sekitaran Irigasi Sipon.

Menyaksikan hal itu, kata Ewo, saksi pun kemudian melaporkan kepada petugas di Polsek Tangerang.

Ewo menambahkan, saat ini jasad korban yang saat ditemukan mengenakan baju berwarna hijau dan celana berwarna merah tersebut berada di RSUD Tangerang.

Polisi pun masih berusaha mengindentifikasi jasad nahas tersebut. "Belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang," tutup Ewo.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Semarak Lomba Perahu Naga di Festival Peh Cun 2019 Kota Tangerang

Semarak Lomba Perahu Naga di Festival Peh Cun 2019 Kota Tangerang

Sabtu, 15 Juni 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat keturunan Tionghoa kembali menggelar Festival Peh Cun di Sungai Cisadane, Jalan Kalipasir, Kota Tangerang, Sabtu

TOKOH
Innalillahi, Rektor UMT Meninggal Dunia

Innalillahi, Rektor UMT Meninggal Dunia

Selasa, 4 Juni 2019 | 02:57

TANGERANGNEWS.com-Duka mendalam menyelimuti keluarga besar kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)