Connect With Us

Gelar Media Gathering, Wali Kota Tangerang Minta Wartawan Jangan Terkotak-kotak

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Desember 2018 | 13:00

Kegiatan media gathering 2018 bersama sejumlah organisasi wartawan di Tangerang yang digelar di Hawaii Family Resort, Anyer, Serang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Bagian Humas dan Protokol kembali menggelar media gathering 2018 bersama sejumlah organisasi wartawan di Tangerang. 

Kegiatan yang berlangsung di Hawaii Family Resort, Anyer, Serang, selama 8-9 Desember 2018 ini diikuti tak kurang dari 100 peserta yang merupakan awak media dari Pokja Wartawan Harian Tangerang, PWI Kota Tangerang dan Forwat. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga turut hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang H Dadi Budaeri dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief mengharapkan agar kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana untuk berkumpul dan membaur tanpa harus dikotak - kotakan oleh kelompok dan media.

"Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan," terang Arief.

Selain itu Arief juga meminta agar media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Tangerang.

"Sampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat. Jangan memberikan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," tambahnya.

Terakhir, Arief yang larut dalam kebersamaan yang terjalin dengan para awak media mengharapkan agar media dan pemerintah bisa menjalin sinergitas dalam bersama - sama membangun Kota Tangerang.

"Kita harus bekerja sama dan sama - sama bekerja, karena kita Tangerang," seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Media Gathering.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Imam Fauzi mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan yang bertugas di Tangerang. "Semoga kegiatan ini terus terselenggara dengan baik," ujarnya yang juga wartawan Harian Pos Kota ini.(RAZ/RGI)

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill