Connect With Us

Hujan Deras, Jalan MH Thamrin Tergenang Air

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 17:21

| Dibaca : 3543

Tampak genangan air di jalan MH Thamrin Cikokol tepatnya di dekat Carrefour membuat para pengguna jalan mengalami kehambatan. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang kembali membuat ruas jalan MH Thamrin tepat di dekat Carrefour tergenang air.

Selain di ruas jalan tersebut, kawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, sekaligus di lingkungan kantor Kelurahan Cikokol, juga mengalami hal serupa.

Berdasarkan pantauan TangerangNews  pada Rabu (12/12/2018), air yang menggenang di ruas jalan tersebut setinggi 15 centimeter. Sedangkan di pemukiman warga setinggi 30 centimeter.

Tampak seorang pengendara motor mengalami mogok kendaraannya akibat melewati banjir di jalan MH Thamrin Cikokol tepatnya di dekat Carrefour.

Tampak seorang pengendara motor kendaraannya mengalami mogok akibat melewati genangan air di jalan MH Thamrin.

Genangan air pun mengakibatkan aktivitas kendaraan yang melintas tersendat. Bahkan sejumlah kendaraan sepeda motor pun mogok.

Tampak pula sejumlah petugas dari Dinas PUPR Kota Tangerang diterjunkan di ruas jalan itu. Mereka berupaya meminimalisir genangan air dengan cara membersihkan drainase.

"Ya di sini meskipun sering dibersihkan tetap saja air menggenang karena aspalnya nurun," ujar satu di antara sejumlah petugas yang enggan disebutkan namanya kepada TangerangNews.

Menurutnya, ruas jalan tersebut kerap tergenang air jika hujan deras mengguyur wilayah Tangerang. Meskipun begitu, genangan juga akan berangsur surut jika hujan reda.

"Pasti kalau hujan deras di sini tergenang, tapi kalau hujan sudah reda, ya, air juga surut," tambahnya.

Banjir dikawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, Cikokol.

Banjir dikawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, Cikokol.

Beberapa kendaraan sepeda motor tampak mogok ketika melintas di ruas jalan itu. Begitupula di jalan lingkungan pemukiman warga, tampak pengendara mendorong sepeda motornya ketika melintas.

Berdasarkan keterangan warga Perumahan Bona, di lingkungan pemukiman ini juga tergenang air jika hujan deras kembali mengguyur wilayah ini.

"Sama saja seperti di depan (Jalan MH Thamrin) kalau hujan juga tergenang," tutur Rahmat.

Saat ini, hujan di wilayah Tangerang telah reda sekitar pukul 15.00 WIB. Bersamaan dengan itu, genangan air pun mulai surut.(RAZ/HRU)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TANGSEL
Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Senin, 24 Februari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan resmi menutup pendaftaran calon jalur perseorangan atau independen pada Pilkada Tangsel 2020, Minggu (23/2/2020) pukul 00.00 WIB

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt