Connect With Us

Tanah Longsor, Pipa PDAM Ambrol di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 18:53

| Dibaca : 3443

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang mengakibatkan longsornya tanah di di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Akibat longsor tersebut, pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang yang tertanam di jalur yang tak jauh dari tol JORR Kunciran itu pun turut ambrol.

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor.

"Ya betul, tanah dan pipa PDAM yang longsor. Kami sudah tinjau lokasi," terang Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat dikonfirmasi TangerangNews.

Menurutnya, longsor diakibatkan karena hujan deras yang melanda wilayah Tangerang. "Itu karena ada pembangunan tol JORR Kunciran ditambah hujan besar," ucapnya.

Suasan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Kata Hadi, petugas telah di lokasi untuk melakukan penanganan atas pipa yang ambrol. Ia juga mengimbau pengendara yang melintas di area itu untuk lebih berhati-hati.

"Yang jelas penanganan utama ini pengamanan jalan agar pengendara tetap aman dan tidak ada yang terperosok," imbuhnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt