Connect With Us

Tanah Longsor, Pipa PDAM Ambrol di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 18:53

| Dibaca : 3942

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang mengakibatkan longsornya tanah di di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Akibat longsor tersebut, pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang yang tertanam di jalur yang tak jauh dari tol JORR Kunciran itu pun turut ambrol.

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor.

"Ya betul, tanah dan pipa PDAM yang longsor. Kami sudah tinjau lokasi," terang Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat dikonfirmasi TangerangNews.

Menurutnya, longsor diakibatkan karena hujan deras yang melanda wilayah Tangerang. "Itu karena ada pembangunan tol JORR Kunciran ditambah hujan besar," ucapnya.

Suasan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Kata Hadi, petugas telah di lokasi untuk melakukan penanganan atas pipa yang ambrol. Ia juga mengimbau pengendara yang melintas di area itu untuk lebih berhati-hati.

"Yang jelas penanganan utama ini pengamanan jalan agar pengendara tetap aman dan tidak ada yang terperosok," imbuhnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:52

TANGERANGNEWS.com–Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meninjau kawasan Agrowisata Guler Farm Nature, di Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Rabu, 5 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill