Connect With Us

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

| Dibaca : 949

Terduga Arigin pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

Kedua pelaku berusaha menggasak barang-barang berharga di dalam toko meski pada siang bolong, sekitar pukul 13.00 WIB.

Belum didapatkan informasi bagaimana kedua pelaku yakni Arigin dan Kholidin, masuk ke dalam toko milik Mely Ismayawanti tersebut. Namun, aksi keduanya dipergoki Sherly, karyawan Mely saat hendak membuka toko tersebut.

Sontak, Sherly pun terkejut mendapatkan kedua pelaku berada di dalam toko majikannya. Lantas dengan suara keras, ia pun berteriak keras.

"Maling... Maling... Maling," begitu teriakan keras Sherly.

Teriakan keras Sherly pun terdengar oleh para petugas yang sedang berpatroli. Hingga akhirnya petugas bersama warga berhasil membekuk kedua pelaku itu.

Barang bukti satu ekor burung love bird.

Barang bukti satu ekor burung love bird.

Kedua pelaku serta barang bukti kejahatan berupa sebuah televisi, satu ekor burung love bird, satu buah linggis kecil, hingga sebuah tas berwarna hitam pun digelandang ke Mapolsek Ciledug.

"Dua tersangka sudah ditangani. Dibawa ke Polsek Ciledug untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," terang Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Senin, 16 Desember 2019 | 13:49

TANGERANGNEWS.com-Dalam mengatasi pengangguran lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mencapai ratusan ribu di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Ketenagakerjaan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Sadis! Ayah Tusuk Anaknya Hingga Tewas di Neglasari

Sadis! Ayah Tusuk Anaknya Hingga Tewas di Neglasari

Senin, 16 Desember 2019 | 16:17

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan terjadi di Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (16/12/2019). Seorang ayah tega menghabisi anaknya hingga tewas bersimbah darah.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri