Connect With Us

Kapolsek Karawaci Ingatkan Da'i Kamtibmas Tidak Hilang Arah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Desember 2018 | 16:44

| Dibaca : 621

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim berdiskusi dengan para tokoh agama di Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (13/12/2018). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengadakan pertemuan dengan para tokoh agama di Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan yang dihadiri Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna, Kyai Sihabudin dan Ketua BKM Ustaz Sardi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi pasca pengukuhan Da'i Kamtibmas.

Menurut Kompol Abdul Salim, setelah 70 anggota Da'i Kamtibmas Kecamatan Karawaci dilantik Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, jangan sampai hubungannya tidak menemukan arah.

"Setelah dikukuhkan jangan sampai punah. Jangan sampai menyebar kesana-kemari tidak ada petunjuk. Kalau dikumpulkan kembali kan pasti ada perhatian kepada pengurus untuk saling mempererat hubungan ini," jelasnya.

Kompol Abdul Salim menuturkan, keberadaan Da'i Kamtibmas dapat memberikan pengalaman-pengalaman kewilayahan di Karawaci.

"Kebaikan-kebaikan harus disebar kepada masyarakat," tuturnya.

Menurutnya, pada Sabtu (15/12/2018) mendatang, juga akan dilaksanakan pertemuan kembali para Da'i Kamtibmas di kediaman Kyai Sihabudin.

"Sabtu pekan ini dikumpulkan kembali karena rencananya juga dalam waktu mendatang akan dikukuhkan oleh Wali Kota Tangerang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sanggar Lentera Angkat Perempuan Jadi Berdaya Lewat Tari & Musik Tradisional di Tangerang

Sanggar Lentera Angkat Perempuan Jadi Berdaya Lewat Tari & Musik Tradisional di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Sanggar Lentera yang berlokasi di Kelurahan Mekarsari

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab