Connect With Us

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

| Dibaca : 10881

Terjadi kecelakaan hingga menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.45 WIB tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol B-4185-BJJ dengan truk bernopol B-9681-SYU.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, insiden berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Poniran melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang via jalur Daan Mogot.

Sesampainya di KM 21 atau tepat di depan Pom Bensin, tiba-tiba pemotor tersebut memberhentikan laju kendaraan secara mendadak.

"Karena di depannya ada angkot lalu pengendara sepeda motor mengerem kemudian jatuh," ujar AKP Isa kepada TangerangNews.

Berhenti secara mendadak itu membuat pemotor jatuh ke kanan. Nahas, pada waktu yang bersamaan truk yang dikemudikan Kadir melintas.

"Pengendara sepeda motor jatuhnya ke kanan, dan terlindas ban truk tersebut yang berjalan di sebelah kanannya juga," ungkapnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu tewas dengan kondisi mengenaskan. AKP Isa menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

"Truk sudah diamankan. Korbannya hanya pengendara sepeda motor," tandasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Kinerja Membaik,  Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

Jakarta, - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro