Connect With Us

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

| Dibaca : 10448

Terjadi kecelakaan hingga menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.45 WIB tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol B-4185-BJJ dengan truk bernopol B-9681-SYU.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, insiden berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Poniran melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang via jalur Daan Mogot.

Sesampainya di KM 21 atau tepat di depan Pom Bensin, tiba-tiba pemotor tersebut memberhentikan laju kendaraan secara mendadak.

"Karena di depannya ada angkot lalu pengendara sepeda motor mengerem kemudian jatuh," ujar AKP Isa kepada TangerangNews.

Berhenti secara mendadak itu membuat pemotor jatuh ke kanan. Nahas, pada waktu yang bersamaan truk yang dikemudikan Kadir melintas.

"Pengendara sepeda motor jatuhnya ke kanan, dan terlindas ban truk tersebut yang berjalan di sebelah kanannya juga," ungkapnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu tewas dengan kondisi mengenaskan. AKP Isa menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

"Truk sudah diamankan. Korbannya hanya pengendara sepeda motor," tandasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Senin, 22 Juli 2019 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga di sekitar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan protes dengan

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt