Connect With Us

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

Terjadi kecelakaan hingga menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.45 WIB tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol B-4185-BJJ dengan truk bernopol B-9681-SYU.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, insiden berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Poniran melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang via jalur Daan Mogot.

Sesampainya di KM 21 atau tepat di depan Pom Bensin, tiba-tiba pemotor tersebut memberhentikan laju kendaraan secara mendadak.

"Karena di depannya ada angkot lalu pengendara sepeda motor mengerem kemudian jatuh," ujar AKP Isa kepada TangerangNews.

Berhenti secara mendadak itu membuat pemotor jatuh ke kanan. Nahas, pada waktu yang bersamaan truk yang dikemudikan Kadir melintas.

"Pengendara sepeda motor jatuhnya ke kanan, dan terlindas ban truk tersebut yang berjalan di sebelah kanannya juga," ungkapnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu tewas dengan kondisi mengenaskan. AKP Isa menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

"Truk sudah diamankan. Korbannya hanya pengendara sepeda motor," tandasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill