Connect With Us

Hujan Deras & Genangan, Lalin di Jembatan Total Persada Macet

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 2357

Tampak genangan air merendam jalanan di kawasan Jembatan Total Persada, Periuk, Kota Tangerang akibat diguyur hujan lebat, Rabu (19/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Genangan akut. Demikian kondisi yang terjadi di kawasan Jembatan Total Persada, Periuk, Kota Tangerang jika diguyur hujan lebat, seperti yang terjadi pasa Rabu (19/12/2018) petang.

Curah hujan yang tinggi mengguyur sejumlah wilayah Tangerang. Hujan yang turun hampir dua jam lamanya, membuat kawasan tersebut kembali mengalami genangan air.

Genangan air pun mengakibatkan pengendara yang melintas di jembatan Total Persada tersendat hingga berimbas pada kemacetan.

Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kecamatan Periuk BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi memastikan, genangan air hanya terjadi di jembatan Total Persada.

Sementara pemukiman warga, yakni Perumahan Total Persada tidak mengalami peristiwa tersebut. "Hanya Jembatan Total Persada, pemukiman tidak," ujarnya.

Kamaludin beserta petugas BPBD lainnya pun terjun ke lokasi tersebut. Petugas berupaya membantu pengendara yang melintas.

"Kami membantu warga yang mobil dan motornya terjebak di genangan air, mengatur lalu lintas," ucapnya.

Menurutnya, lokasi tersebut memang kerap dilanda genangan jika hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Tangerang.

"Tidak lama, hujan berhenti nanti akan surut genangannya," imbuhnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)