Connect With Us

Usai Dilantik, Arief - Sachrudin Tasyakuran di Masjid Al-Azhom

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Desember 2018 | 13:00

Kegiatan tasyakuran yang digelar pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin usai dilantik di Masjid Raya Al-Azhom, Rabu (26/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Setelah dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023, pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin menggelar istighotsah.

Istighotsah yang dibalut dengan doa bersama dalam rangka tasyakuran pasca pelantikan tersebut berlangsung di Masjid Raya Al-Azhom, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang dan unsur Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan ini, Arief dan Sachrudin kompak mengenakan busana berwarna putih-putih lengkap dengan peci. Pemimpin serasi Kota Tangerang itu pula berdiri di mimbar masjid.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan rasa syukur bahwa dirinya dan Sachrudin dapat mengemban tugas kembali sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Arief juga menyampaikan maaf bahwa dalam kepemimpinannya selama lima tahun kemarin masih terdapat kekurangan.

"Hari ini saya dan Pak Sachrudin baru dilantik. Kami sadar dan paham betul kepemipinan kami kemarin masih ada kekurangan, maka kami juga mohon maaf sebesar-besarnya. Tapi tentunya kedepan semoga amanah, mudah-mudahan semangat dan bangga bangun kota ini jadi sejahtera yang alhlakul karimah," ujar Arief.

Selain itu, Arief melanjutkan bahwa dirinya mengajak warga Kota Tangerang untuk terlibat dan berperan dalam membangun Kota Tangerang. Karena menurutnya, Kota Tangerang adalah milik bersama.

"Tentunya semangat persaudaraan yang selama ini terjalin terus terjaga dan peduli dengan masyarakat kota yang begtu heterogen untuk terus ditingkatkan," ucapnya.

Pada tasyakuran ini juga, seluruh jamaah yang hadir turut mendoakan korban peristiwa bencana alam tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda beberapa waktu lalu. Kegiatan pun berakhir dengan ramah tamah.

"Prihatin karena saudara kita kena musibah tsunami baik di Pandeglang dan Lampung begitu banyak meninggal dunia semoga diampuni dosa-dosanya," imbuh Arief.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill