Connect With Us

Usai Pesta Miras Oplosan, Tiga Orang Tewas

| Selasa, 4 Mei 2010 | 18:22

| Dibaca : 7094

Minuman Keras (Tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Sebanyak tiga orang warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, tewas akibat pesta minuman keras oplosan. Sementara tiga orang lainnya dirawat dirumah sakit.
 
Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Arie Ardian Rishadi, ketiga korban yang tewas yakni Toto, Endang dan Rohman. Sementara Nur Hadi, Andi Rahman dan Rusdianto masih dirawat di Rumah Sakit Usada Insani. Mereka semua merupakan warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Tangerang.
 
Pesta minuman keras dilakukan pada Sabtu (1/5) malam sekitar pukul 00.00 WIB disebuah lapak pecel ayam yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari No.24, tak jauh dari tempat tinggal mereka.
 
Sebanyak 10 botol miras bermerek  Mansion yang disiapkan dicampur dengan 20 gelas minuman sirup Ale-ale dan Frutang. “Dari hasil olah TKP, kita menemukan tutup botol miras merek Mansion dan beberapa gelas minuman sirup. Ada indikasi minuman ini dicampurkan,” kata Arie.
 
Kesesokannya, lanjut Arie, para korban mulai merasakan mual, pusing kepala dan muntah-muntah, hingga dilarikan ke RS Usada Insani. Namun korban Endang dan Rohman tewas pagi ini.
 
Sementara Toto tewas siang tadi pukul 13.00 WIB ketika hendak dibawa ke rumah sakit Usada Insani.
 
Sedangkan tiga korban lainnya masih dalam perawatan. “Endang tewas tadi malam sekitar Pukul 23.00 WIB, Rohman tewas pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB. Kalau Toto tewas dijalan, belum sempat dibawa ke rumah sakit,” terangnya.
 
Meski demikian, Arie belum mengambil kesimpulan kalau hal tewasnya korban dikarenakan campuran munuman keras. Untuk itu, pihaknya akan melihat hasil tes labolatorium forensik.
 
Selain itu, kata dia, masih ada 4 orang lain yang ikut dalam pesta miras tersebut, sehingga mereka masih dicari untuk dimintai keterangan.
“Untuk kepastiannya kita tunggu hasil tes forensik terhadap barang bukti dan menurut informasi, ada 4 orang lagi yang ikut pesta miras tersebut, nanti kita selidiki lebih lanjut,” ungkap Arie.
 
Sementara itu, korban selamat, Andi menuturkan, beberapa jam usai mengkonsumsi miras tenggorokan terasa tersedak, ulu hati sakit dan kepala pusing. “Sampai sekarang dada saya masih panas dan kepala pusing,” ungkapnya ketika ditemui di Paviliun Arjuna lantai 2 RS Usada Insani. (rangga)
 

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya