Connect With Us

Usai Pesta Miras Oplosan, Tiga Orang Tewas

| Selasa, 4 Mei 2010 | 18:22

| Dibaca : 6764

Minuman Keras (Tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Sebanyak tiga orang warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, tewas akibat pesta minuman keras oplosan. Sementara tiga orang lainnya dirawat dirumah sakit.
 
Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Arie Ardian Rishadi, ketiga korban yang tewas yakni Toto, Endang dan Rohman. Sementara Nur Hadi, Andi Rahman dan Rusdianto masih dirawat di Rumah Sakit Usada Insani. Mereka semua merupakan warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Tangerang.
 
Pesta minuman keras dilakukan pada Sabtu (1/5) malam sekitar pukul 00.00 WIB disebuah lapak pecel ayam yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari No.24, tak jauh dari tempat tinggal mereka.
 
Sebanyak 10 botol miras bermerek  Mansion yang disiapkan dicampur dengan 20 gelas minuman sirup Ale-ale dan Frutang. “Dari hasil olah TKP, kita menemukan tutup botol miras merek Mansion dan beberapa gelas minuman sirup. Ada indikasi minuman ini dicampurkan,” kata Arie.
 
Kesesokannya, lanjut Arie, para korban mulai merasakan mual, pusing kepala dan muntah-muntah, hingga dilarikan ke RS Usada Insani. Namun korban Endang dan Rohman tewas pagi ini.
 
Sementara Toto tewas siang tadi pukul 13.00 WIB ketika hendak dibawa ke rumah sakit Usada Insani.
 
Sedangkan tiga korban lainnya masih dalam perawatan. “Endang tewas tadi malam sekitar Pukul 23.00 WIB, Rohman tewas pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB. Kalau Toto tewas dijalan, belum sempat dibawa ke rumah sakit,” terangnya.
 
Meski demikian, Arie belum mengambil kesimpulan kalau hal tewasnya korban dikarenakan campuran munuman keras. Untuk itu, pihaknya akan melihat hasil tes labolatorium forensik.
 
Selain itu, kata dia, masih ada 4 orang lain yang ikut dalam pesta miras tersebut, sehingga mereka masih dicari untuk dimintai keterangan.
“Untuk kepastiannya kita tunggu hasil tes forensik terhadap barang bukti dan menurut informasi, ada 4 orang lagi yang ikut pesta miras tersebut, nanti kita selidiki lebih lanjut,” ungkap Arie.
 
Sementara itu, korban selamat, Andi menuturkan, beberapa jam usai mengkonsumsi miras tenggorokan terasa tersedak, ulu hati sakit dan kepala pusing. “Sampai sekarang dada saya masih panas dan kepala pusing,” ungkapnya ketika ditemui di Paviliun Arjuna lantai 2 RS Usada Insani. (rangga)
 

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

BANDARA
Diganjar Pasal Pemerkosaan, Bos Pembius : Cuma dicolok

Diganjar Pasal Pemerkosaan, Bos Pembius : Cuma dicolok

Kamis, 3 September 2015 | 11:46

“Kalau yang di Banjar iya saya ‘gituin’ dua kali di rumahnya. Kalau yang di Kendal saya hanya colok-colok itunya di mobil,” ujar tersangka TS alias Bagus Waluyo yang aslinya berasal dari Desa Kuta Sari RT 2/5 Kecamatan Batu Raden, Jawa Tengah, Kamis (3/9)

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-