Connect With Us

Malam Tahun Baru, Wali Kota Tangerang Imbau Tidak Ada Hura-Hura

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 19:42

| Dibaca : 1871

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengedarkan imbauan tentang kegiatan pergantian tahun baru masehi 2019 untuk tidak diisi dengan hura-hura.

Surat edaran dengan nomor 149/5731 - Kesra/2018 tersebut telah tersebar dan diterima TangerangNews pada Jumat (28/12/2018), sekira pukul 17.30 WIB.

Surat edaran Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Terdapat tiga poin penting dalam edarat yang ditujukan kepada ketua RT/RW dan pengurus keagamaan se-Kota Tangerang yang telah ditandatangani Arief tersebut.

Arief meminta kepada seluruh masyarakat bahwa berkenaan dengan pergantian tahun baru 2019 untuk menjaga suasana kondusif.

"Agar menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura dan/atau hiburan yang tidak bermanfaat pada malam pergantian tahun baru," bunyi poin pertama.

Kemudian, Arief juga meminta masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah atau berdoa sesuai dengan agamanya masing-masing.

"Sekaligus mendoakan saudara-saudara yang tertimpa bencana alam di Selat Sunda Provinsi Banten dan wilayah lainnya semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," bunyi poin kedua.

Sementara poin terakhir, Arief ingin masyarakat untuk menghindari perbuatan melawan hukum dan melaporkan kepada aparat terdekat apabila menemukan gejala gangguan keamanan.

"Demikian surat edaran untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya," tutup surat edaran tersebut.(RMI/HRU)

TANGSEL
Mahasiswa Papua di Tangsel Mendesak 3 Tuntutan

Mahasiswa Papua di Tangsel Mendesak 3 Tuntutan

Senin, 19 Agustus 2019 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Papua yang menimba ilmu di beberapa kampus di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak para pihak terkait mengambil langkah cepat guna meredakan ketegangan, baik di daerah Papua ataupun kota lainnya seperti

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt