Connect With Us

Kawal Program Pemkot Tangerang, LPM Kecamatan Jatiuwung Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:16

| Dibaca : 802

Pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, Dirman untuk membantu pengawalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelantikan tersebut digelar di Remaja Kuring Resto, Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (28/12/2018).

"Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung," kata Dirman.

Dirman menjelaskan, pelantikan dilandasi karena berdasarkan hasil musyawarah kerja LPM Kota Tangerang yang membahas soal perombakan di setiap kecamatan.

"Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi," ucapnya.

Menurutnya, perombakan seluruh jajaran dalam progres di tahun 2019 mendatang ini untuk mengawal program-program Pemkot Tangerang.

"Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya," jelasnya.

Dirman menambahkan, untuk pengurus tingkat kecamatan lainnya seperti Kecamatan Cipondoh dan Ciledug, dalam waktu dekat juga akan dilantik.

"Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang," paparnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:51

TANGERANGNEWS.com-Efih Sofyan, 59, ditemukan dengan tubuh kaku sudah tak bernapas di sekitar area terbuka milik Untar di Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/7/2020) pagi.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein