Connect With Us

Kawal Program Pemkot Tangerang, LPM Kecamatan Jatiuwung Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:16

| Dibaca : 546

Pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, Dirman untuk membantu pengawalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelantikan tersebut digelar di Remaja Kuring Resto, Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (28/12/2018).

"Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung," kata Dirman.

Dirman menjelaskan, pelantikan dilandasi karena berdasarkan hasil musyawarah kerja LPM Kota Tangerang yang membahas soal perombakan di setiap kecamatan.

"Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi," ucapnya.

Menurutnya, perombakan seluruh jajaran dalam progres di tahun 2019 mendatang ini untuk mengawal program-program Pemkot Tangerang.

"Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya," jelasnya.

Dirman menambahkan, untuk pengurus tingkat kecamatan lainnya seperti Kecamatan Cipondoh dan Ciledug, dalam waktu dekat juga akan dilantik.

"Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang," paparnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

SPORT
Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Senin, 14 Oktober 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Banten dimulai. Tendangan pertama liga antar pesepakbola santri pondok pesantren itu dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Madromli di Stadion Mini Solear, Senin (14/10/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy