Connect With Us

Kawal Program Pemkot Tangerang, LPM Kecamatan Jatiuwung Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:16

| Dibaca : 377

Pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, Dirman untuk membantu pengawalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelantikan tersebut digelar di Remaja Kuring Resto, Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (28/12/2018).

"Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung," kata Dirman.

Dirman menjelaskan, pelantikan dilandasi karena berdasarkan hasil musyawarah kerja LPM Kota Tangerang yang membahas soal perombakan di setiap kecamatan.

"Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi," ucapnya.

Menurutnya, perombakan seluruh jajaran dalam progres di tahun 2019 mendatang ini untuk mengawal program-program Pemkot Tangerang.

"Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya," jelasnya.

Dirman menambahkan, untuk pengurus tingkat kecamatan lainnya seperti Kecamatan Cipondoh dan Ciledug, dalam waktu dekat juga akan dilantik.

"Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang," paparnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)