Connect With Us

Kawal Program Pemkot Tangerang, LPM Kecamatan Jatiuwung Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:16

| Dibaca : 709

Pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, Dirman untuk membantu pengawalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelantikan tersebut digelar di Remaja Kuring Resto, Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (28/12/2018).

"Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung," kata Dirman.

Dirman menjelaskan, pelantikan dilandasi karena berdasarkan hasil musyawarah kerja LPM Kota Tangerang yang membahas soal perombakan di setiap kecamatan.

"Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi," ucapnya.

Menurutnya, perombakan seluruh jajaran dalam progres di tahun 2019 mendatang ini untuk mengawal program-program Pemkot Tangerang.

"Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya," jelasnya.

Dirman menambahkan, untuk pengurus tingkat kecamatan lainnya seperti Kecamatan Cipondoh dan Ciledug, dalam waktu dekat juga akan dilantik.

"Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang," paparnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt