Connect With Us

Kawal Program Pemkot Tangerang, LPM Kecamatan Jatiuwung Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:16

| Dibaca : 474

Pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang periode 2018-2023 resmi.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, Dirman untuk membantu pengawalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelantikan tersebut digelar di Remaja Kuring Resto, Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (28/12/2018).

"Hari ini sudah resmi dilantik, kader-kader LPM kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung," kata Dirman.

Dirman menjelaskan, pelantikan dilandasi karena berdasarkan hasil musyawarah kerja LPM Kota Tangerang yang membahas soal perombakan di setiap kecamatan.

"Nah, itu memang harus dilaksanakan. Karena yang kemarin kan surat keputusan (SK) sudah tidak berlaku, maka itu nantinya kita akan merombak lagi," ucapnya.

Menurutnya, perombakan seluruh jajaran dalam progres di tahun 2019 mendatang ini untuk mengawal program-program Pemkot Tangerang.

"Nah, mulai dari struktur kalau memang harus diganti ya kita ganti kan kita bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk mengawal programnya," jelasnya.

Dirman menambahkan, untuk pengurus tingkat kecamatan lainnya seperti Kecamatan Cipondoh dan Ciledug, dalam waktu dekat juga akan dilantik.

"Seperti Kecamatan Cipondoh sudah minta dilantik, tapi nanti tinggal nunggu waktunya. Semoga dengan pelantikan ini kami LPM bisa terus besinergi dengan Pemkot Tangerang," paparnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt