Connect With Us

Polisi Gerebek Penjual Miras di Tangerang

| Rabu, 5 Mei 2010 | 17:54

Miras dimusnahkan di halaman Pemkot Tangerang (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS-Petugas Polres Metro Kota Tangerang menindaklanjuti kasus pesta miras oplosan yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tiga lainnya dirawat di Rumah Sakit. Petugas melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah toko penjual miras yang belokasi di Komplek Puri Dewata Indah, RT 03/06, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Namun sayang,  dalam penggerebekan tersebut, petugas tidak menemukan barang bukti miras, sedangkan sang pemilik juga sudah meninggalkan tokonya.
 
"Korban sering membeli miras di toko itu. Jadi kita lakukan penggeledahan pada pukul 05.00 WIB. Tapi rumah sudah dalam kondisi kosong dan sudah ditinggal penghuninya. Diduga penghuni yang dicurigai sudah pergi bersama keluarganya ini kabur setelah mendengar adanya berita kematian," ujar Kapolres Metropolita Tangerang Kombes Maruli CC Simanjuntak didampingi Kasat Reskrim Kompol Arie Ardian Rishadi, Rabu (5/5) petang.
 
Maruli mengaku pihaknya agak sedikit menemui kesuitan untuk mendapatkan barang bukti berupa miras ilegal yang dioplos tersebut karena penjual yang dimaksud sudah meninggalkan toko.  Hingga kini, pihaknya masih memburu penjual miras tesebut. “Penjualnya  kabur dan  barang oplosannya sudah diangkut. Sehingga kita  belum bisa menetapkan  tersangka," papar Maruli saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan KH Hasyim Ashari No 28, Tangerang.
 
Sedangkan terkait isi kandungan dalam miras oplosan tersebut, Maruli menerangkan bahwa berdasarkan keterangan korban selamat, minuman bermerek Mansion yang dibeli dari warung di kawasan Puri Dewata Indah itu sebelumnya dicampur minuman sirup. Kemudian diminum korban bersama-sama di sebuah lapak lapak pecel ayam yang berlokasi di jalan Hasyim Ashari, RT 1/8, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, pada Sabtu (1/5) lalu.
“Pengembangan pemeriksaan kami,  bahan oplosan itu  terdiri  dari minuman sejenis  mension buatan lokal yang dimasukan  dalam botol Mension dicampur minuman ringan anak-anak,” terang Maruli. (rangga)

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill