Connect With Us

Pemotor Bawa Bendera PDIP Kecelakaan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 07:43

| Dibaca : 9942

Sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC rusak berat setelah mengalami kecelakaan di Jalan KH Hasyim Ashari depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/1/2019) malam. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan KH Hasyim Ashari depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/1/2019) malam. 

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC terjatuh di jalan tersebut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang diperoleh di lokasi, korban merupakan seorang pria yang belun diketahui identitasnya. Dia melintas di lokasi sekitar pukul 23.30 WIB.

Sepeda motor berwarna biru yang dikendarai korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu pada nomor  motor korban tertempel stiker Kementerian Pertahanan (Menhan) RI.

Sejumlah stiker salah satu calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V juga bertebaran di tempat kejadian. Diduga stiker yang dibawa pelaku ini terhempas saat kecelakaan.

Kondisi motornya pun ringsek di bagian depan dan samping kanan bodi. Stang motor bagian kanan itu juga hampir patah.

Sementara jalan raya lokasi peristiwa itu tampak darah korban yang ditutup warga dengan tanah.

Berdasarkan keterangan warga yang berkumpul menyaksikan peristiwa itu, korban saat itu melintas dari Cipondoh ke arah Cikokol via Jalan KH Hasyim Ashari.

"Saya tadi melihat kebetulan di belakang dia, orangnya ngebut, kencang. Motornya naik ke trotoar, terus nabrak tiang listrik dan mental," kata Tius saat ditemui TangerangNews di lokasi kejadian Jumat (4/1/2019).

Tius merupakan pemotor yang melintas di belakang korban. Ia mengaku melihat korban berkendara dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak tiang di trotoar dan korban terpental beberapa meter.

"Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit. Enggak tahu rumah sakit mana, kondisinya juga enggak tahu tadi meninggal atau tidak," ucap Tius.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Meskipun begitu, sejumlah petugas Unit Lantas Polres Metro Tangerang telah datang beberapa waktu setelah peristiwa terjadi.

Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kendaraan sepeda motor korban telah dibawa ke Mapolres. Kini kecelakaan masih ditangani kepolisian.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ribuan aparat keamanan gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang. Personel

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby