Connect With Us

Pemotor Bawa Bendera PDIP Kecelakaan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 07:43

Sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC rusak berat setelah mengalami kecelakaan di Jalan KH Hasyim Ashari depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/1/2019) malam. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan KH Hasyim Ashari depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (3/1/2019) malam. 

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC terjatuh di jalan tersebut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang diperoleh di lokasi, korban merupakan seorang pria yang belun diketahui identitasnya. Dia melintas di lokasi sekitar pukul 23.30 WIB.

Sepeda motor berwarna biru yang dikendarai korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu pada nomor  motor korban tertempel stiker Kementerian Pertahanan (Menhan) RI.

Sejumlah stiker salah satu calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V juga bertebaran di tempat kejadian. Diduga stiker yang dibawa pelaku ini terhempas saat kecelakaan.

Kondisi motornya pun ringsek di bagian depan dan samping kanan bodi. Stang motor bagian kanan itu juga hampir patah.

Sementara jalan raya lokasi peristiwa itu tampak darah korban yang ditutup warga dengan tanah.

Berdasarkan keterangan warga yang berkumpul menyaksikan peristiwa itu, korban saat itu melintas dari Cipondoh ke arah Cikokol via Jalan KH Hasyim Ashari.

"Saya tadi melihat kebetulan di belakang dia, orangnya ngebut, kencang. Motornya naik ke trotoar, terus nabrak tiang listrik dan mental," kata Tius saat ditemui TangerangNews di lokasi kejadian Jumat (4/1/2019).

Tius merupakan pemotor yang melintas di belakang korban. Ia mengaku melihat korban berkendara dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak tiang di trotoar dan korban terpental beberapa meter.

"Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit. Enggak tahu rumah sakit mana, kondisinya juga enggak tahu tadi meninggal atau tidak," ucap Tius.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Meskipun begitu, sejumlah petugas Unit Lantas Polres Metro Tangerang telah datang beberapa waktu setelah peristiwa terjadi.

Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kendaraan sepeda motor korban telah dibawa ke Mapolres. Kini kecelakaan masih ditangani kepolisian.(RAZ/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill