Connect With Us

Pemotor yang Kecelakaan di Tangerang Tim Sukses Caleg PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 6904

Lokasi terjadinya kecelakaan, di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, kemarin malam merupakan tim sukses caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan.

Pemotor yang mengendarai Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC tersebut diketahui bernama Bayu. Kondisinya pun selamat. Namun sekujur tubuhnya mengalami luka dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS EMC, Kota Tangerang.

"Korban kecelakaan semalam bernama Bayu. Dia sedang diurus di rumah sakit oleh jajaran," ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Jumat (4/1/2019).

Gatot mengungkapkan, Bayu merupakan tim sukses salah satu caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan sekaligus kerabat dalam organisasi partai berlambang gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah ini.

"Masih kerabatnya pengurus dan timnya caleg," ungkap Gatot.

Ketika kecelakaan, sepeda motor korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu, sejumlah stiker pun bertebaran di tempat kejadian.

Diketahui, stiker tersebut bertuliskan calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V No urut 1 bernama Sri Hartati dari PDI-Perjuangan.

Gatot mengatakan, korban tidak sedang menghadiri acara partai. Melainkan selepas mengantar pengurus di PDI-Perjuangan dan hendak pulang ke rumahnya.

"Saat hari kecelakaan tidak ada agenda resmi partai. Informasinya dia habis nganterin pulang kawan," paparnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Menggagas 'Tangsel Baru', Suhendar Maju Bakal Calon Wali Kota Tangsel

Menggagas 'Tangsel Baru', Suhendar Maju Bakal Calon Wali Kota Tangsel

Senin, 20 Mei 2019 | 01:44

TANGERANGNEWS.com-Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada atau Pemilukada) Kota Tangerang Selatan baru akan digelar tahun 2020, namun

KOTA TANGERANG
PNS Kota Tangerang Diwajibkan Pakai Baju Muslim Hingga Lebaran

PNS Kota Tangerang Diwajibkan Pakai Baju Muslim Hingga Lebaran

Senin, 20 Mei 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengintruksikan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)