Connect With Us

Pemotor yang Kecelakaan di Tangerang Tim Sukses Caleg PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 6743

Lokasi terjadinya kecelakaan, di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, kemarin malam merupakan tim sukses caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan.

Pemotor yang mengendarai Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC tersebut diketahui bernama Bayu. Kondisinya pun selamat. Namun sekujur tubuhnya mengalami luka dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS EMC, Kota Tangerang.

"Korban kecelakaan semalam bernama Bayu. Dia sedang diurus di rumah sakit oleh jajaran," ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Jumat (4/1/2019).

Gatot mengungkapkan, Bayu merupakan tim sukses salah satu caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan sekaligus kerabat dalam organisasi partai berlambang gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah ini.

"Masih kerabatnya pengurus dan timnya caleg," ungkap Gatot.

Ketika kecelakaan, sepeda motor korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu, sejumlah stiker pun bertebaran di tempat kejadian.

Diketahui, stiker tersebut bertuliskan calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V No urut 1 bernama Sri Hartati dari PDI-Perjuangan.

Gatot mengatakan, korban tidak sedang menghadiri acara partai. Melainkan selepas mengantar pengurus di PDI-Perjuangan dan hendak pulang ke rumahnya.

"Saat hari kecelakaan tidak ada agenda resmi partai. Informasinya dia habis nganterin pulang kawan," paparnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby