Connect With Us

Pemotor yang Kecelakaan di Tangerang Tim Sukses Caleg PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 7349

Lokasi terjadinya kecelakaan, di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, kemarin malam merupakan tim sukses caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan.

Pemotor yang mengendarai Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC tersebut diketahui bernama Bayu. Kondisinya pun selamat. Namun sekujur tubuhnya mengalami luka dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS EMC, Kota Tangerang.

"Korban kecelakaan semalam bernama Bayu. Dia sedang diurus di rumah sakit oleh jajaran," ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Jumat (4/1/2019).

Gatot mengungkapkan, Bayu merupakan tim sukses salah satu caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan sekaligus kerabat dalam organisasi partai berlambang gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah ini.

"Masih kerabatnya pengurus dan timnya caleg," ungkap Gatot.

Ketika kecelakaan, sepeda motor korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu, sejumlah stiker pun bertebaran di tempat kejadian.

Diketahui, stiker tersebut bertuliskan calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V No urut 1 bernama Sri Hartati dari PDI-Perjuangan.

Gatot mengatakan, korban tidak sedang menghadiri acara partai. Melainkan selepas mengantar pengurus di PDI-Perjuangan dan hendak pulang ke rumahnya.

"Saat hari kecelakaan tidak ada agenda resmi partai. Informasinya dia habis nganterin pulang kawan," paparnya.(MRI/RGI)

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

KOTA TANGERANG
Jeritan Pedagang Angkringan di Tangerang 

Jeritan Pedagang Angkringan di Tangerang 

Rabu, 27 Januari 2021 | 19:39

TANGERANGNEWS.com-Jeritan pedagang angkringan di Kota Tangerang semakin rintih terdengar. Akibat pandemi COVID-19 perdagangan kuliner angkringan rontok, seperti yang terjadi di angkringan Batman di jalan Prabu Siliwangi

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews