Connect With Us

Wanita Muda Tewas Membusuk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 7580

Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita muda ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019).

Perempuan tersebut diketahui bernama Rita, 35, asal Perumnas, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung menyimpulkan, tiada tanda-tanda kekerasan atau luka apapun pada tubuh korban yang telah membusuk tersebut.

"Hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Yang jelas mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, korban memiliki ciri-ciri kulit putih, berbadan gemuk, memakai baju daster berwarna-warni dengan kembang dan memiliki tinggi badan 155 centimeter.

Menurutnya, perempuan muda ini pertama kali ditemukan membusuk oleh pemilik kontrakan, Thio Jhun Ho. Saksi saat itu curiga lantaran dirinya mencium bau busuk dan banyak lalat di ruang kamar kontrakan.

Kemudian, saksi pun melaporkan hal itu kepada polisi. Polisi bersama warga langsung membuka pintu kontrakan yang terkunci dengan cara mendobraknya.

"Mayat sudah dievakuasi, diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," papar Kapolsek.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Hari Pertama UNBK di SMKN 4 Kabupaten Tangerang Lancar

Hari Pertama UNBK di SMKN 4 Kabupaten Tangerang Lancar

Senin, 25 Maret 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kabupaten Tangerang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK yang digelar serentak pada hari ini, Senin (25/3/2019)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
WH Sebut Pembukaan MTQ Banten di Kota Tangerang Rasa Nasional

WH Sebut Pembukaan MTQ Banten di Kota Tangerang Rasa Nasional

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:59

TANGERANGNEWS.com-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Banten ke-XVI dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah telah sukses

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby