Connect With Us

Wanita Muda Tewas Membusuk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 7671

Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita muda ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019).

Perempuan tersebut diketahui bernama Rita, 35, asal Perumnas, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung menyimpulkan, tiada tanda-tanda kekerasan atau luka apapun pada tubuh korban yang telah membusuk tersebut.

"Hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Yang jelas mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, korban memiliki ciri-ciri kulit putih, berbadan gemuk, memakai baju daster berwarna-warni dengan kembang dan memiliki tinggi badan 155 centimeter.

Menurutnya, perempuan muda ini pertama kali ditemukan membusuk oleh pemilik kontrakan, Thio Jhun Ho. Saksi saat itu curiga lantaran dirinya mencium bau busuk dan banyak lalat di ruang kamar kontrakan.

Kemudian, saksi pun melaporkan hal itu kepada polisi. Polisi bersama warga langsung membuka pintu kontrakan yang terkunci dengan cara mendobraknya.

"Mayat sudah dievakuasi, diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," papar Kapolsek.(MRI/RGI)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)