Connect With Us

Wanita Muda Tewas Membusuk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 7440

Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita muda ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019).

Perempuan tersebut diketahui bernama Rita, 35, asal Perumnas, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung menyimpulkan, tiada tanda-tanda kekerasan atau luka apapun pada tubuh korban yang telah membusuk tersebut.

"Hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Yang jelas mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, korban memiliki ciri-ciri kulit putih, berbadan gemuk, memakai baju daster berwarna-warni dengan kembang dan memiliki tinggi badan 155 centimeter.

Menurutnya, perempuan muda ini pertama kali ditemukan membusuk oleh pemilik kontrakan, Thio Jhun Ho. Saksi saat itu curiga lantaran dirinya mencium bau busuk dan banyak lalat di ruang kamar kontrakan.

Kemudian, saksi pun melaporkan hal itu kepada polisi. Polisi bersama warga langsung membuka pintu kontrakan yang terkunci dengan cara mendobraknya.

"Mayat sudah dievakuasi, diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," papar Kapolsek.(MRI/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TANGSEL
Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Selasa, 22 Januari 2019 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Menjadi wanita karir tidak serta merta kehilangan waktu kebersamaan bersama si buah hati. Demikian salah satu tujuan dari

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot