Connect With Us

Wanita Muda Tewas Membusuk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 7734

Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita muda ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu, (6/1/2019).

Perempuan tersebut diketahui bernama Rita, 35, asal Perumnas, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung menyimpulkan, tiada tanda-tanda kekerasan atau luka apapun pada tubuh korban yang telah membusuk tersebut.

"Hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Yang jelas mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, korban memiliki ciri-ciri kulit putih, berbadan gemuk, memakai baju daster berwarna-warni dengan kembang dan memiliki tinggi badan 155 centimeter.

Menurutnya, perempuan muda ini pertama kali ditemukan membusuk oleh pemilik kontrakan, Thio Jhun Ho. Saksi saat itu curiga lantaran dirinya mencium bau busuk dan banyak lalat di ruang kamar kontrakan.

Kemudian, saksi pun melaporkan hal itu kepada polisi. Polisi bersama warga langsung membuka pintu kontrakan yang terkunci dengan cara mendobraknya.

"Mayat sudah dievakuasi, diangkat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," papar Kapolsek.(MRI/RGI)

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt