Connect With Us

Bawaslu Kota Tangerang Copot Ribuan APK Caleg

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 11 Januari 2019 | 15:39

| Dibaca : 587

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim memimpin langsung penertiban alat peraga kampanye (APK) calon legislatif (Caleg) yang melanggar aturan, Jumat (11/1/2019). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang menertibkan alat peraga kampanye (APK) calon legislatif (Caleg) yang melanggar aturan, Jumat (11/1/2019).

Alat peraga yang ditempel pepohonan, tiang listrik dan pagar tersebut, ditertibkan langsung petugas Satpol PP bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Dinas Perhubungan.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim memimpin langsung penertiban alat peraga kampanye (APK) calon legislatif (Caleg) yang melanggar aturan, Jumat (11/1/2019).

Petugas menyisir APK dari Jalan KS Tubun, Jalan Pintu Air 10, Jalan M Toha, Jalan Subandi dan berakhir di Jalan Merdeka. Keradaan APK dinilai merusak estetika lingkungan.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim mengatakan, penertiban APK lantaran melanggar peraturan Wali Kota soal K-3 dan estetika lingkungan. Kegiatan penertiban ini sudah dilakukan yang ketiga kalinya.

"Dilakukan serentak di seluruh wilayah," katanya saat ditemui di lokasi penertiban.

Ia mengatakan, hasil penertiban APK langsung diinventarisir untuk menghitung jumlahnya. Sementara hasil penertiban sebelumnya sudah 1.500 APK yang terdiri dari baliho, pamplet dan spanduk.

"Kesimpulan kami, APK yang ditertibkan ini melanggar aturan yang ada bahwa penempatannya tidak sesuai," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Menristekdikti Kecam Peredaran Narkoba di Kampus

Menristekdikti Kecam Peredaran Narkoba di Kampus

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:26

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengecam peredaran

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt