Connect With Us

Obati Kanker dengan Ramuan Timur-Barat Efektif

| Jumat, 7 Mei 2010 | 17:24

Salah satu pasien kanker yang diobati dengan ramuan Timur-Barat (tangerangnews / ok)


TANGERANGNEWS-Kanker sebagai penyakit kronis kadang membuat penderitanya pesimis untuk sembuh. Namun, kini RS modern Guangzhou, China, bekerja sama dengan RS Global Medika, Tangerang, menerapkan metode pengobatan yang konvensional serta menciptakan metode pengobatan baru” Target invansif minimal merupakan pengobatan kanker penggabungan Timur-Barat (Ablation therapy).
 
Menurut Li Yuan Zhong dokter specialis Kanker Rumah Sakit Guangzhou kepada TangerangNews.com Jumat (7/5) mengatakan, rumah sakit Guangzhou merupakan salah satu rumah sakit khusus yang menangani penderita kanker, teknik invasif minimal memungkinkan pengobatan kanker dilakukan langsung pada pusat tumor.

“Salah satu teknik mini invasif adalah transartery intervention, obat kemoterapi dimasukan melalui pembuluh darah arteri langsung ke tempat di mana tumor tersebut tumbuh. Teknik ini kami sebut juga sebagai kemoterapi lokal, di mana hanya pusat tumor saja yang kena. Kemoterapi tidak dilakukan di seluruh tubuh. Sehingga teknik mini invasif ini juga meminimalkan efek samping obat-obatan kemoterapi secara umum,” ujarnya
 
Li juga memastikan terapi tersebut dilakukan dengan operasi minimalis. Artinya, pasien tidak mengalami rasa sakit berkepanjangan dan kesembuhan berlangsung cepat.
“Hasilnya terbukti bagus karena menjangkau berbagai sisi pengobatan secara menyeluruh dan kami selalu melakukan pengobatan yang disesuaikan kondisi setiap pasien,” ungkapnya.
 
Sementara itu salah seorang penderita kanker payudara, Ani Latief 60 tahun mengatakan merasa cocok dengan pengobatan terapi imunitas biologi dan kombinasi pengobatan timur-barat.
 
Sementara itu salah seorang penderita kanker payudara, Ani Latief 60 Tahun mengatakan merasa cocok dengan pengobatan terapi imunitas biologi dan kombinasi pengobatan Timur-Barat“Daya tahan tubuh saya semakin meningkat dan kondisi kesehatan jauh lebih baik. Sebelumnya, saya melakukan kemoterapi,” ucapnya. (deddy)
 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill