Connect With Us

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Terkapar 3 Hari di Ruko Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 29022

Melda seorang mahasiswa yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang saat mendapatkan pewatan di RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang wanita muda yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang terungkap.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, wanita tersebut diketahui bernama Melda.

Deddy mengatakan, Melda yang terkapar selama tiga hari dan baru dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019) pukul 14.00 WIB ini merupakan mahasiswi.

Mahasiswi berusia 22 tahun yang kini masih terbaring lemah di rumah sakit tersebut pula diketahui beralamatkan di Jamblang I Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

"Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang juga bahwa korban sedang sakit trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah DBD," jelas Deddy lewat keterangan tertulisnya.

Berdasarkan pemeriksaan pula, kata Deddy, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh wanita lunglai tersebut.

Deddy juga belum dapat menyimpulkan bahwa wanita ini merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

"Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik," tutupnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

TANGSEL
Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangerang Selatan tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangsel menghasilkan sepuluh rekomendasi setelah melakukan pembahasan sekitar satu minggu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby