Connect With Us

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Terkapar 3 Hari di Ruko Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Januari 2019 | 19:00

Melda seorang mahasiswa yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang saat mendapatkan pewatan di RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang wanita muda yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang terungkap.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, wanita tersebut diketahui bernama Melda.

Deddy mengatakan, Melda yang terkapar selama tiga hari dan baru dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019) pukul 14.00 WIB ini merupakan mahasiswi.

Mahasiswi berusia 22 tahun yang kini masih terbaring lemah di rumah sakit tersebut pula diketahui beralamatkan di Jamblang I Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

"Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang juga bahwa korban sedang sakit trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah DBD," jelas Deddy lewat keterangan tertulisnya.

Berdasarkan pemeriksaan pula, kata Deddy, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh wanita lunglai tersebut.

Deddy juga belum dapat menyimpulkan bahwa wanita ini merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

"Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik," tutupnya.(MRI/RGI)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill