Connect With Us

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Terkapar 3 Hari di Ruko Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 28982

Melda seorang mahasiswa yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang saat mendapatkan pewatan di RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang wanita muda yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang terungkap.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, wanita tersebut diketahui bernama Melda.

Deddy mengatakan, Melda yang terkapar selama tiga hari dan baru dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019) pukul 14.00 WIB ini merupakan mahasiswi.

Mahasiswi berusia 22 tahun yang kini masih terbaring lemah di rumah sakit tersebut pula diketahui beralamatkan di Jamblang I Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

"Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang juga bahwa korban sedang sakit trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah DBD," jelas Deddy lewat keterangan tertulisnya.

Berdasarkan pemeriksaan pula, kata Deddy, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh wanita lunglai tersebut.

Deddy juga belum dapat menyimpulkan bahwa wanita ini merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

"Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik," tutupnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot