Connect With Us

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Terkapar 3 Hari di Ruko Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Januari 2019 | 19:00

| Dibaca : 29084

Melda seorang mahasiswa yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang saat mendapatkan pewatan di RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang wanita muda yang ditemukan terkapar selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) sekitaran Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang terungkap.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, wanita tersebut diketahui bernama Melda.

Deddy mengatakan, Melda yang terkapar selama tiga hari dan baru dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/1/2019) pukul 14.00 WIB ini merupakan mahasiswi.

Mahasiswi berusia 22 tahun yang kini masih terbaring lemah di rumah sakit tersebut pula diketahui beralamatkan di Jamblang I Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

"Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang juga bahwa korban sedang sakit trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah DBD," jelas Deddy lewat keterangan tertulisnya.

Berdasarkan pemeriksaan pula, kata Deddy, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh wanita lunglai tersebut.

Deddy juga belum dapat menyimpulkan bahwa wanita ini merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

"Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik," tutupnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt