Connect With Us

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

Petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan tersangka berinisial TG, (46). pelaku penganiayaan terhadap istrinya di Karawaci, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena  menggadaikan sepeda motor.

Insiden berdarah tersebut terjadi di halaman Masjid Jamil Al-Anshor, Jalan Bima RT. 02/08, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku mendatangi sebuah rumah toko (ruko) untuk menemui istrinya yang tengah berjualan.

Menurutnya, maksud pelaku menemui sang istri untuk meminta sepeda motor yang digadai olehnya. Namun, keduanya terlibat cekcok mulut lantaran sang istri berbelit.

"Korban berbelit tidak memberitahukan keberadaan sepeda motor, bahkan korban mencaci maki pelaku dengan kata-kata kasar sehingga pelaku emosi dan langsung membacok korban," jelas Abdul saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (16/1/2019).

Abdul mengatakan, pelaku kalap karena dicaci maki oleh korban. Hal ini lah kemudian menjadi landasan pelaku tega membacok korban hingga terkapar bersimbah darah.

"Dibacok pakai golok yang sudah dipegang ke arah kepala korban berkali-kali secara membabi buta hingga korban terjatuh," ucapnya.

Korban berinisial DI, 50, yang mendapatkan kekerasan dari suaminya kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang

Usai melukai korban dengan senjata tajam, pelaku pun berupaya melarikan diri. Namun dalam kurun waktu tak kurang dari 30 menit, polisi yang bergerak cepat berhasil meringkus pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang karena mengalami luka bacok di bagian kepala, siku dan tangan kanannya. Sementara pelaku mendekam di tahanan Polsek Karawaci.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill