Connect With Us

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

| Dibaca : 6304

Petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan tersangka berinisial TG, (46). pelaku penganiayaan terhadap istrinya di Karawaci, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena  menggadaikan sepeda motor.

Insiden berdarah tersebut terjadi di halaman Masjid Jamil Al-Anshor, Jalan Bima RT. 02/08, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku mendatangi sebuah rumah toko (ruko) untuk menemui istrinya yang tengah berjualan.

Menurutnya, maksud pelaku menemui sang istri untuk meminta sepeda motor yang digadai olehnya. Namun, keduanya terlibat cekcok mulut lantaran sang istri berbelit.

"Korban berbelit tidak memberitahukan keberadaan sepeda motor, bahkan korban mencaci maki pelaku dengan kata-kata kasar sehingga pelaku emosi dan langsung membacok korban," jelas Abdul saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (16/1/2019).

Abdul mengatakan, pelaku kalap karena dicaci maki oleh korban. Hal ini lah kemudian menjadi landasan pelaku tega membacok korban hingga terkapar bersimbah darah.

"Dibacok pakai golok yang sudah dipegang ke arah kepala korban berkali-kali secara membabi buta hingga korban terjatuh," ucapnya.

Korban berinisial DI, 50, yang mendapatkan kekerasan dari suaminya kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang

Usai melukai korban dengan senjata tajam, pelaku pun berupaya melarikan diri. Namun dalam kurun waktu tak kurang dari 30 menit, polisi yang bergerak cepat berhasil meringkus pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang karena mengalami luka bacok di bagian kepala, siku dan tangan kanannya. Sementara pelaku mendekam di tahanan Polsek Karawaci.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Atraksi Barongsai Warnai Perayaan Imlek di Aeropolis

Atraksi Barongsai Warnai Perayaan Imlek di Aeropolis

Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:12

TANGERANGNEWS.com–Atraksi barongsai yang dibawakan sanggar Lian Gwan mewarnai perayaan tahun baru Imlek 2571 di apartemen Aeropolis,

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

KAB. TANGERANG
Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020) sejak pagi membuat ruas jalan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri