Connect With Us

Pegawai PDAM Kota Tangerang Tumbang saat Bertugas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Januari 2019 | 16:00

Almarhum Hendra Gunawan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang yang meninggal setelah terkena serangan jantung saat bertugas, Rabu (16/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang. Salah satu pegawainya, Hendra Gunawan berpulang ke Rahmatullah saat bertugas, Rabu (16/1/2019).

Almarhum yang meninggal di usia 36 tahun ini karena terkena serangan jantung. Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Kota Tangerang. namun nyawa pegawai bagian IT ini tak terselamatkan.

Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin menyebutkan, para pegawai dikejutkan dengan kabar duka tersebut.

Pasalnya, pada hari-hari sebelum meninggal korban tampak bekerja seperti biasanya dan dengan kondisi tubuh yang senantiasa sehat.

Tetapi pada hari berduka ini, korban sempat mengeluhkan jika bagian dada kirinya terasa sakit ketika tiba di kantornya, PDAM Tirta Benteng. Meskipun begitu, korban masih tetap melanjutkan aktivitasnya.

Tidak kuat menahan sakit, sekitar pukul 09.00 WIB Hendra terjatuh di halaman kantornya dan segera dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapat perawatan. 

"Kami semua berduka ketika dapat informasi kabar berpulangnya almarhum yang meninggal saat bertugas dan sempat dibawa ke rumah sakit," kata Ichsan dikonfirmasi TangerangNews.

Ichsan menuturkan kondisi Hendra yang drop membuat nyawanya tidak dapat tertolong. Menurutnya, saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka di Pondok Aren untuk dimakamkan pada bada Ashar.

Para pegawai lainnya yang berduka atas kepergian korban yang meninggalkan istri dan dua anaknya ini tengah menyalurkan doa untuk mendiang.

"Kami merasa sangat kehilangan, karena ia karyawan yang paling memahami masalah teknologi informasi ditempat ini. Semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatlan tempat yang terbaik disisi allah,” imbuh Ichsan.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill