Connect With Us

Perempuan Tangerang Terduga Tipu 40 Orang, Karyawan Pertamina

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 9113

Terlihat spanduk terpasang di pagar rumah mewah yang beralamatkan di Kavling Agraria No 16, RT 03/08, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tanti Komalasari, perempuan yang diduga melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan bukan orang sembarangan.

Ia yang menghuni rumah mewah beralamat di Kavling Agraria No 16, RT 03/08, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang merupakan pegawai anak perusahaan Pertamina.

Hal itu diungkapkan Ketua RT setempat, Dedi Hidayat. Menurutnya, perempuan berkerudung tersebut setiap harinya disibukkan dengan pekerjaannya.

"Aktivitasnya sibuk ya sibuk kerja. Pergi pagi pulang malam. Kerjanya di Jakarta, anak perusahaan Pertamina," ujarnya saat dijumpai TangerangNews di kediamannya yang tak jauh dari hunian Tanti, Rabu (16/1/2019).

Dedi menuturkan, Tanti tinggal di rumah mewah dua kavling yang dijadikan satu tersebut bersama ibu dan dua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Namun sejak dua pekan terakhir, kata Dedi, rumahnya tak berpenghuni.

Seperti pantauan TangerangNews pula, di rumah tersebut tidak terlihat ada aktivitas. Lampu-lampu tetap menyala meskipun siang hari. Tampak juga dua unit sepeda motor terparkir di halaman rumah.

Selain itu, sebuah spanduk tudingan bahwa Tanti telah melakukan penipuan dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan pun terpasang pada pagar rumah bercat warna hitam tersebut.

"Sudah dua minggu enggak kelihatan. Saya enggak tahu di mana sekarang," ucap Dedi.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Disnaker Minta Perusahaan Terdampak COVID-19 di Tangerang Segera Melapor

Disnaker Minta Perusahaan Terdampak COVID-19 di Tangerang Segera Melapor

Kamis, 9 April 2020 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang meminta perusahaan dan buruh yang terdampak pandemi COVID-19 segera melapor.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rabu, 8 April 2020 | 20:59

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga Kota Tangerang Selatan telah menjalani tes cepat (rapid test) COVID-19 di Puskesmas Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/4/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile