Connect With Us

Ratusan Orang Dinikahkan di HUT Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Januari 2019 | 18:07

| Dibaca : 1796

Ilustrasi Pernikahan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang akan mengesahkan status pernikahannya pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-26.

Pasalnya, diperayaan milad yang akan jatuh pada 28 Februari 2019 mendatang, Pemkot Tangerang menggelar acara Tangerang Ngabesan.

Dalam Tangerang Ngabesan tersebut, sebanyak 663 pasangan pengantin yang pernikahannya belum tercatat secara resmi oleh negara, rencananya bakal disahkan melalui sidang Itsbat oleh Pengadilan Agama.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan mengatakan, ratusan pasangan pengantin tersebut juga akan langsung diberikan Buku Nikah.

Menurutnya, dalam momen berbahagia itu pula, ratusan pengantin itu akan dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti kesenian dan budaya.

"Rencananya juga akan dilakukan acara tasyakuran massal buat para penganten tersebut yang difasilitasi oleh Pemkot Tangerang," ujar Felix dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Senin (21/1/2019).

Felix menambahkan, berbagai event menarik dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-26 juga akan turut digelar seperti Tangerang Expo, Tangerang Great Sale, Fun bike dan lain sebagainya.

"Selain itu, ada pemusnahan miras, rapat paripurna istimewa DPRD hingga resepsi. Insyaallah, semoga HUT Kota Tangerang berjalan dengan lancar," katanya.(RMI/HRU)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

KOTA TANGERANG
PDI Perjuangan Desak Pengalihan Dana Pembangunan Gedung DPRD untuk Covid-19

PDI Perjuangan Desak Pengalihan Dana Pembangunan Gedung DPRD untuk Covid-19

Minggu, 5 April 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendesak Pemerintah Kota Tangerang mengalihkan anggaran pembangunan gedung DPRD setempat untuk penanggulangan Covid-19

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile