Connect With Us

Ratusan Orang Dinikahkan di HUT Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Januari 2019 | 18:07

| Dibaca : 1631

Ilustrasi Pernikahan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang akan mengesahkan status pernikahannya pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-26.

Pasalnya, diperayaan milad yang akan jatuh pada 28 Februari 2019 mendatang, Pemkot Tangerang menggelar acara Tangerang Ngabesan.

Dalam Tangerang Ngabesan tersebut, sebanyak 663 pasangan pengantin yang pernikahannya belum tercatat secara resmi oleh negara, rencananya bakal disahkan melalui sidang Itsbat oleh Pengadilan Agama.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan mengatakan, ratusan pasangan pengantin tersebut juga akan langsung diberikan Buku Nikah.

Menurutnya, dalam momen berbahagia itu pula, ratusan pengantin itu akan dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti kesenian dan budaya.

"Rencananya juga akan dilakukan acara tasyakuran massal buat para penganten tersebut yang difasilitasi oleh Pemkot Tangerang," ujar Felix dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Senin (21/1/2019).

Felix menambahkan, berbagai event menarik dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-26 juga akan turut digelar seperti Tangerang Expo, Tangerang Great Sale, Fun bike dan lain sebagainya.

"Selain itu, ada pemusnahan miras, rapat paripurna istimewa DPRD hingga resepsi. Insyaallah, semoga HUT Kota Tangerang berjalan dengan lancar," katanya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang