Connect With Us

Ratusan Orang Dinikahkan di HUT Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Januari 2019 | 18:07

| Dibaca : 1834

Ilustrasi Pernikahan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang akan mengesahkan status pernikahannya pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-26.

Pasalnya, diperayaan milad yang akan jatuh pada 28 Februari 2019 mendatang, Pemkot Tangerang menggelar acara Tangerang Ngabesan.

Dalam Tangerang Ngabesan tersebut, sebanyak 663 pasangan pengantin yang pernikahannya belum tercatat secara resmi oleh negara, rencananya bakal disahkan melalui sidang Itsbat oleh Pengadilan Agama.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan mengatakan, ratusan pasangan pengantin tersebut juga akan langsung diberikan Buku Nikah.

Menurutnya, dalam momen berbahagia itu pula, ratusan pengantin itu akan dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti kesenian dan budaya.

"Rencananya juga akan dilakukan acara tasyakuran massal buat para penganten tersebut yang difasilitasi oleh Pemkot Tangerang," ujar Felix dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Senin (21/1/2019).

Felix menambahkan, berbagai event menarik dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-26 juga akan turut digelar seperti Tangerang Expo, Tangerang Great Sale, Fun bike dan lain sebagainya.

"Selain itu, ada pemusnahan miras, rapat paripurna istimewa DPRD hingga resepsi. Insyaallah, semoga HUT Kota Tangerang berjalan dengan lancar," katanya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Rabu, 15 Juli 2020 | 00:05

“Tiga orang dari debitur, satu dari debt collector,” tulis Kapolres kepada TangerangNews.com.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Selasa, 14 Juli 2020 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi