Connect With Us

Jatuh Dari Motor, Bocah Tewas Terlindas Tronton di Jatiuwung

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Januari 2019 | 19:02

| Dibaca : 28780

Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (21/1/2019) sore.

Seorang bocah yang belum diketahui identitasnya itu menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas ban truk tronton bernopol B-9108-UIX sekitar pukul 17.40 WIB.

Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat.

Berdasarkan keterangan Aos, sopir truk nahas itu, peristiwa mengenaskan ini terjadi karena korban yang dibonceng ibunya dengan sepeda motor menabrak mobil yang berada di depannya persis dipersimpangan menuju arah Pasar Kemis.

Kata dia, ketika sepeda motor itu menabrak, bocah tersebut pun terjatuh hingga tubuhnya masuk ke kolong truk yang dikendarainya.

"Saya melintas dari arah Jatiuwung mau ke Jakarta. Tiba-tiba motor nabrak. Nah anaknya jatoh, masuk ke kolong, ya saya berhenti," ungkap Aos kepada TangerangNews di lokasi kejadian.

Korban (diblur) tewas oleh tronton dalam kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, hendak dievakuasi warga setempat.

Hingga kini, tubuh anak yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut masih terlindas ban truk. Kondisinya pun dipastikan telah meninggal.

Akibat peristiwa itu, kemacetan mengular di dua ruas jalan. Sejumlah petugas kepolisian yang tengah mengurai kemacetan itu juga sedang menunggu Unit Lantas Polres Metro Tangerang.

Belum diketahui juga kondisi maupun identitas serta keberadaan orang dewasa yang membonceng anak tersebut.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KAB. TANGERANG
Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Kamis, 4 Juni 2020 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akan memberlakukan era kenormalan baru (new normal) setelah melewati masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Setelah tempat ibadah, fasilitas umum secara bertahap akan kembali dibuka

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein