Connect With Us

Sambut Hari Bhakti ke-69, Imigrasi Tabur Bunga di Makam Pahlawan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Januari 2019 | 17:04

| Dibaca : 484

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Herman Lukman menaburkan bunga ke pemakaman pahlawan nasional. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69, para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Jumat (25/1/2019).

Upacara berlangsung dengan khidmat. Kepala Divisi Keimigrasian Martahan Hutapea, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Herman Lukman serta para jajarannya memberikan hormat kepada para pahlawan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Herman Lukman menaburkan bunga ke pemakaman pahlawan nasional.

Selepas upacara, mereka pun melakukan tabur bunga di pemakaman para pahlawan nasional termasuk Daan Mogot yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Martahan Hutapea mengatakan, tabur bunga yang dilaksanakan dalam memperingati hari bakti ini dilakukan sebagai wujud penghormatan dan wujud rasa terima kasih atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

"Karena perjuangan serta pengorbanan para pahlawan, maka negara kesatuan Republik Indonesia berdiri dan Kemenkumham telah menjadi bagian Pemerintah yang hadir untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Herman Lukman menaburkan bunga ke pemakaman pahlawan nasional.

Sementara, Herman Lukman menambahkan bahwa Puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-69 akan diperingati pada Senin (28/1/2019) mendatang di kantor Imigrasi Kelas I Tangerang.

Ia berharap, melalui ziarah ke makam pahlawan ini, para pegawai bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan nasional sehingga dapat memberikan semangat dalam melayani masyarakat.

"Semoga jasa-jasa pahlawan akan selalu kita kenang bersama, sehingga para pegawai bisa terus berupaya memberikan yang terbaik kepada bangsa," katanya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

KAB. TANGERANG
Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Senin, 21 Oktober 2019 | 19:00

TANGERANGEWS.com- Pelaksana Harian Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memimpin apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Kalimaya di depan

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro