Connect With Us

Suka Olahraga? 5 Sarana di Puspemkot Tangerang Ini Bisa Digunakan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 1213

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang merevitalisasi bangunan yang ada di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang menjadi sarana olahraga. Terdapat lima titik sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan untuk warga maupun pegawai setempat.

“Ini hasil kegiatan revitalisasi pembangunan. Supaya kedepannya sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019).

Lima sarana olahraga yang berlokasi di sekitaran Puspem tersebut di antaranya lapangan futsal, tenis, basket, voli hingga badminton. Arief mengatakan, kelima sarana tersebut juga akan langsung dipakai dalam ajang kompetisi bertajuk Liga Olahraga pada Februari mendatang untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-26.

“Kita mau bikin Liga Olahraga yang nanti juga bisa mengajak kelompok-kelompok masyarakat lainnya untuk ikut terlibat dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain lapangan futsal hingga tenis, masyarakat dan para pegawai juga bisa memanfaatkan jalur putaran gedung Puspemkot untuk melakukan kegiatan olahraga latihan lari konstan atau jogging.

Arief berharap, Puspem yang kini akan dilengkapi fasilitas olahraga ini bisa mendorong masyarakat maupun pegawai untuk rutin berolahraga sehingga kondisi fisik tetap bugar.

“Jadi rencananya nanti juga mau dibikin buat joging track sekeliling puspem. Sebagian sekarang sudah dilengkapi fasilitas olahraga. Di sana bisa dipakai latihan karate kalau sore dan yang latihan silat juga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Kamis, 4 Juni 2020 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akan memberlakukan era kenormalan baru (new normal) setelah melewati masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Setelah tempat ibadah, fasilitas umum secara bertahap akan kembali dibuka

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein