Connect With Us

Suka Olahraga? 5 Sarana di Puspemkot Tangerang Ini Bisa Digunakan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 911

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang merevitalisasi bangunan yang ada di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang menjadi sarana olahraga. Terdapat lima titik sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan untuk warga maupun pegawai setempat.

“Ini hasil kegiatan revitalisasi pembangunan. Supaya kedepannya sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019).

Lima sarana olahraga yang berlokasi di sekitaran Puspem tersebut di antaranya lapangan futsal, tenis, basket, voli hingga badminton. Arief mengatakan, kelima sarana tersebut juga akan langsung dipakai dalam ajang kompetisi bertajuk Liga Olahraga pada Februari mendatang untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-26.

“Kita mau bikin Liga Olahraga yang nanti juga bisa mengajak kelompok-kelompok masyarakat lainnya untuk ikut terlibat dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain lapangan futsal hingga tenis, masyarakat dan para pegawai juga bisa memanfaatkan jalur putaran gedung Puspemkot untuk melakukan kegiatan olahraga latihan lari konstan atau jogging.

Arief berharap, Puspem yang kini akan dilengkapi fasilitas olahraga ini bisa mendorong masyarakat maupun pegawai untuk rutin berolahraga sehingga kondisi fisik tetap bugar.

“Jadi rencananya nanti juga mau dibikin buat joging track sekeliling puspem. Sebagian sekarang sudah dilengkapi fasilitas olahraga. Di sana bisa dipakai latihan karate kalau sore dan yang latihan silat juga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Anggaran Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Rp22,1 Miliar

Anggaran Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Rp22,1 Miliar

Selasa, 16 Juli 2019 | 11:39

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan mengelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 153 desa yang tersebar pada 29 kecamatan.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BANTEN
Kebakaran di Merak, 4 Kios Hangus Terbakar

Kebakaran di Merak, 4 Kios Hangus Terbakar

Selasa, 16 Juli 2019 | 11:11

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran terjadi di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon. Empat kios dilaporkan hangus terbakar.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt