Connect With Us

Suka Olahraga? 5 Sarana di Puspemkot Tangerang Ini Bisa Digunakan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 869

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang merevitalisasi bangunan yang ada di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang menjadi sarana olahraga. Terdapat lima titik sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan untuk warga maupun pegawai setempat.

“Ini hasil kegiatan revitalisasi pembangunan. Supaya kedepannya sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019).

Lima sarana olahraga yang berlokasi di sekitaran Puspem tersebut di antaranya lapangan futsal, tenis, basket, voli hingga badminton. Arief mengatakan, kelima sarana tersebut juga akan langsung dipakai dalam ajang kompetisi bertajuk Liga Olahraga pada Februari mendatang untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-26.

“Kita mau bikin Liga Olahraga yang nanti juga bisa mengajak kelompok-kelompok masyarakat lainnya untuk ikut terlibat dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain lapangan futsal hingga tenis, masyarakat dan para pegawai juga bisa memanfaatkan jalur putaran gedung Puspemkot untuk melakukan kegiatan olahraga latihan lari konstan atau jogging.

Arief berharap, Puspem yang kini akan dilengkapi fasilitas olahraga ini bisa mendorong masyarakat maupun pegawai untuk rutin berolahraga sehingga kondisi fisik tetap bugar.

“Jadi rencananya nanti juga mau dibikin buat joging track sekeliling puspem. Sebagian sekarang sudah dilengkapi fasilitas olahraga. Di sana bisa dipakai latihan karate kalau sore dan yang latihan silat juga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)