Connect With Us

Suka Olahraga? 5 Sarana di Puspemkot Tangerang Ini Bisa Digunakan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 1027

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang merevitalisasi bangunan yang ada di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang menjadi sarana olahraga. Terdapat lima titik sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan untuk warga maupun pegawai setempat.

“Ini hasil kegiatan revitalisasi pembangunan. Supaya kedepannya sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai meninjau sarana olahraga di Puspemkot Tangerang, Selasa (29/1/2019).

Lima sarana olahraga yang berlokasi di sekitaran Puspem tersebut di antaranya lapangan futsal, tenis, basket, voli hingga badminton. Arief mengatakan, kelima sarana tersebut juga akan langsung dipakai dalam ajang kompetisi bertajuk Liga Olahraga pada Februari mendatang untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-26.

“Kita mau bikin Liga Olahraga yang nanti juga bisa mengajak kelompok-kelompok masyarakat lainnya untuk ikut terlibat dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain lapangan futsal hingga tenis, masyarakat dan para pegawai juga bisa memanfaatkan jalur putaran gedung Puspemkot untuk melakukan kegiatan olahraga latihan lari konstan atau jogging.

Arief berharap, Puspem yang kini akan dilengkapi fasilitas olahraga ini bisa mendorong masyarakat maupun pegawai untuk rutin berolahraga sehingga kondisi fisik tetap bugar.

“Jadi rencananya nanti juga mau dibikin buat joging track sekeliling puspem. Sebagian sekarang sudah dilengkapi fasilitas olahraga. Di sana bisa dipakai latihan karate kalau sore dan yang latihan silat juga mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro