Connect With Us

Bocah SD Hanyut Terseret Arus Banjir di Karang Tengah

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Februari 2019 | 22:00

| Dibaca : 1617

Petugas gabungan dari BPBD Kota Tangerang, Jakarta Barat dan Kepolisian melakukan pencarian seorang bocah SD yang hanyut karena terseret arus banjir yang melanda komplek Karang Tengah Permai, Kota Tangerang, Jumat (1/2/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah SD dikabarkan hanyut karena terseret arus banjir yang melanda komplek Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (1/2/2019).

Petugas gabungan dari BPBD Kota Tangerang, Jakarta Barat dan Kepolisian pun masih berupaya melakukan pencarian bocah tersebut.

Pencarian dilakukan mulai pukul 16.00 WIB dengan menyisir Kali Gebyuran, yang menjadi lokasi hilangnya bocah tersebut.

"Betul sekarang masih dalam pencarian," kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto kepada TangerangNews.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah nahas tersebut diketahui bernama Muhammad Rasia Fadillah, berusia 11 tahun, warga setempat.

Bocah tersebut hanyut terbawa arus banjir yang menggenangi kawasan Komplek Karang Tengah Permai. Banjir yang disertai arus cukup deras akibat adanya air kiriman dari Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)