Connect With Us

Kakek Korban Tabrak Lari di Pagedangan Warga Ciledug

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 19:32

| Dibaca : 1990

Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang kakek yang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang pasca menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya BSD Paramount, Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap.

Polisi berhasil menemukan keluarga kakek malang itu setelah keluarga korban mendapatkan informasi yang disebar oleh pihak kepolisian melalui media sosial dan penempelan sketsa wajah sang kakek di tempat-tempat umum.

Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan korban teridentifikasi atas nama Sana, berusia 84 tahun dan merupakan warga Kampung Duren Sawit RT 02/04, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug ,Kota Tangerang.

Jasad korban pun, lanjut AKP Lalu, telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.

"kami sudah bertemu keluarganya, pagi tadi jenazahnya sudah diserahterimakan kepada keluarga," ungkap AKP Lalu.

Ditambahkan Lalu, dari keterangan yang diperoleh pihaknya, sang kakek yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini telah beberapa hari pergi dari rumahnya.

"Informasi dari keluarga almarhum sudah beberapa hari meninggalkan rumah," tambah Lalu.

Hingga kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pengendara roda empat yang menjadi pemicu hilangnya nyawa seorang penyebrang jalan tersebut. 

"Masih tetap lanjut (penyelidikannya)," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun ditabrak sebuah mobil di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, Senin (4/1/2019).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB itu lepas dari perhatian warga, karena kondisi jalan masih sepi. Akibat tabrak lari itu, korban mengalami luka parah dan dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara pengendara roda empat yang menabrak sang kakek melarikan diri.(RMI/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby