Connect With Us

Kakek Korban Tabrak Lari di Pagedangan Warga Ciledug

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 19:32

| Dibaca : 2270

Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang kakek yang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang pasca menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya BSD Paramount, Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap.

Polisi berhasil menemukan keluarga kakek malang itu setelah keluarga korban mendapatkan informasi yang disebar oleh pihak kepolisian melalui media sosial dan penempelan sketsa wajah sang kakek di tempat-tempat umum.

Petugas Kepolisian Tangsel bersama keluarga korban kakek saat di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan korban teridentifikasi atas nama Sana, berusia 84 tahun dan merupakan warga Kampung Duren Sawit RT 02/04, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug ,Kota Tangerang.

Jasad korban pun, lanjut AKP Lalu, telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.

"kami sudah bertemu keluarganya, pagi tadi jenazahnya sudah diserahterimakan kepada keluarga," ungkap AKP Lalu.

Ditambahkan Lalu, dari keterangan yang diperoleh pihaknya, sang kakek yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini telah beberapa hari pergi dari rumahnya.

"Informasi dari keluarga almarhum sudah beberapa hari meninggalkan rumah," tambah Lalu.

Hingga kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pengendara roda empat yang menjadi pemicu hilangnya nyawa seorang penyebrang jalan tersebut. 

"Masih tetap lanjut (penyelidikannya)," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun ditabrak sebuah mobil di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, Senin (4/1/2019).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB itu lepas dari perhatian warga, karena kondisi jalan masih sepi. Akibat tabrak lari itu, korban mengalami luka parah dan dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara pengendara roda empat yang menabrak sang kakek melarikan diri.(RMI/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang